PB AMUNISI BARU H JOCKO PERDANA TAMPIL LANGSUNG MONCER.

JANGKAR SURABAYA FIGHTER

PB Perdana Tampil Langsung Koncer, Sumber Ngekek Terpanjang

H Jocko kembali menelurkan gaco baru love bird warna PB perdana tampil juara 2 sebanyak dua kali, sedangkan Sumber menjadi love bied ngekek terpanjang pada latber rutin Jangkar Surabaya Fighter Jum'at 5 Juli 2019 di Lapangan Bogowonto.

Tidak pernah ada habisnya H Jocko dari PDAM BC untuk menelurkan amunisi baru pada kelas love bird balibu, setelah Larwo dan Prisa baru habis masa balibunya sudah muncul Naruto dan Marina sekarang ada lagi bernama PB. "Allhamdulillah perdana bisa masuk dua besar," bangga H Jocko kepada Burungnews.

 

 

H JOCKO DARI PDAM BC KEMBALI MENELORKAN GACO BARU WARNA PB.

 

Main pertama di kelas balibu A, PB harus bertarung ketat dengan untulannya Naruto untuk menjadi yang terbaik. Akhirnya dua gaco H Jocko mampu mengambil podium teratas sebagai juara satu dan dua. "Baru tiga hari saya jodohkan, ternyata cocok setelah untulannya Naruto lepas," sambung H Jocko.

Kembali tarung dengan kekean yang panjang, PB nyaris menyentuh durasi super karena ada pemain yang tepuk tangan. Akhirnya PB dan Naruto harus puas berada di posisi ke dua dan tiga, untuk sang jawara diambil oleh Kencana gaco Iqbal dari RMM BC.

 

 

Sementara pada kategori love bird fighter terdapat juara yang berbeda-beda, gaya lecek yang dipertontonkan oleh Sutira milik Tedjo dari Crane SF mampu mengambil posisi pertama dengan mengalahkan Escobar dan Histeris sebagai juara dua dan tiga.

Tampil stabil dalam sesi selanjutnya Sutira tidak mampu mengamankan podium utama kalah dengan Sumber milik Zen dari ABG SF yang berhasil mengambil alih peringkat pertama dari Sutira juara sebelumnya. "Rejeki anak soleh, meski datangnya telat namun masih bisa nangkring diposisi teratas," bilang Zen kepada Burungnews.

 

SUTIRA AMANKAN TIKET UTAMA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Sumber burung yang sudah pernah ditawar 70 Juta ini, ditunjang gaya durasi yang ngerojok Sumber juga menunjukkan kekean terpanjang dalam lomba kali ini dengan durasi masih the best atau setara 55 detik untuk menyenangkan sang pemilik. "Penampilannya makin edan kalau sebelanya ada paruh putih," jawab Zen singkat.

Sedangkan pada sesi love bird P1 Histeris dan Ciprut harus puas berbagi gelar, Histeris milik Anang dari Jaduk SF berhasil mengambil podium utama untuk sesi awal love bird P1 A. Ciprut milik Iron yang berada diposisi kedua mampu melejit pada sesi selanjutnya sebagai sang jawara. "Hampir saja bisa meraih dua kemenangan," bilang Iron kepada Burungnews.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ZEN BERSAMA SUMBER SEKALI MAIN LANGSUNG JUARA.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JAWARA LOVE BIRD P1 A.

 

PARA PEMENANG PADA KELAS PLECI A.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: jangkar surabaya fighter pb perdana sumber

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp