ABDUH DAN MDR GOYANG BORONG KELAS BALIBU LANGSUNG DITAWAR 1 JUTA.

JANGKAR SURABAYA FIGHTER

MDR Goyang Nyeri, Langsung Ditawar 1 Juta

Love bird MDR Goyang milik Abduh tampil cantik untuk bisa mengambil semua gelar pada sesi love bird balibu sekaligus ditawar sebesar 1 Juta pada latber rutin Jangkar Surabaya Fighter Jum'at 21 Februari 2020.

MDR Goyang milik Abduh pantas jadi yang terbaik untuk merebut semua gelar pada sesi love bird balibu. Materi durasi ngekek yang rajin mampu diperlihatkan MDR Goyang pada sesi awal untuk memikat hati dewan juri dengan memberikan koncer A pertama buatnya.

 

 

YARIS JUARA PADA SESI LOVE BIRD P1 A NON DISK.

 

Kembali menunjukkan aksinya MDR Goyang untuk yang kedua kalinya, bisa memperlihatkan kehebatannya sebagai burung juara dengan memborong dua gelar yang disediakan oleh panitia lomba. "Burung ini benar-benar sangat rajin ngekeknya, jedanya juga tidak terlalu lama," bilang Ilham korlap dari gantangan Jangkar SF.

Dengan keberhasilan ini, MDR Goyang langsung ada yang menawar sebesar 1 Juta Rupiah agar bisa dibawa pulang oleh sang penawar. "Maaf, saya tidak bisa melepasnya kalau harga segitu, sebelumnya juga pernah ada yang menawar 1 Juta," bilang Abduh kepada Burungnews.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Dikelas love bird fighter, Neng Sri milik Fauzi dari Haujek SF langsung memimpin dengan meraih juara pertama pada sesi pembuka lomba sesi love bird fighter A. Sedangkan Ulfa milik Ndowez dari Arpak SF berhasil mengunci satu kemenangan pada sesi love bird fighter B. Gadis Bali amunisi Rudi dari Jarwo SF juga ikutan tampil bagus dengan membawa pulang juara 1, 2 dan 3. Tampil pada kelas fighter Gadis Bali bisa merebut juara 2 dan 3, untuk podium tertinggi diambil pada sesi love bird P1 B Non Disk.

Untuk kelas love bird P1 Non Disk A, nama Yaris milik Pendik dari Kupas SF berhasil membawa pulang juara pertama dengan hadiah 500 Ribu Rupiah. "Karena pesertanya melebihi 51 up jadi hadiahnya keluar," terang Fandi selaku owner gantangan Jangkar SF.

 

TIM JARWO SF LEWAT GADIS BALI BISA MEMBAWA PULANG JUARA 1, 2 DAN 3.

 

Pada kategori Pleci dua jawara dari Cakcuk SF berhasil menguasai podium tertinggi pada dua kelas yang dipertandingkan. Senopati milik Amar menjadi pemenang pertama disesi awal pleci A sebagai sang juara, diikuti oleh Mascow milik Hexa dari PMK-F dan Buldozer milik Junot dari KPST sebagai juara kedua dan ketiga.

Selanjutnya giliran Pegasus milik Erwan yang bisa mengamankan posisi pertama pada sesi akhir pleci B, di susul oleh Buldozer dan Pablo gaco lain Hexa yang mengikuti diperingkat kedua dan ketiga. Sedangkan pada sesi anis merah CTR milik Indra CTR langsung mengunci satu-satunya gelar pada sesi ini, dibuntuti oleh Barca milik Fatimah Melati dari MFT berada diposisi kedua.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

SENOPATI AMANKAN PODIUM UTAMA KELAS PLECI A.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KOMUNITAS ANIS MERAH SELALU MERAMAIKAN LATBER RUTIN DI GANTANGAN JANGKAR SF.

 

MF TEAM IKUT BERPARTISIPASI PADA LATBER RUTIN JANGKAR SF.

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp