PASTELI SIAP BERTARUNG DI PIALA KAPOLDA JAWA TIMUR.

JANGKAR SF – SURABAYA

Usia baru 4,5 bulan, Pasteli dan Caca Ngekek Tembus 50 Detik

Sama-sama tampil bagus Pasteli dan Caca meski baru berumur 4,5 bulan mampu tembus durasi 50 detik pada latber rutin gantangan Jangkar SF di Lapangan Bogowonto 30 Surabaya, Jumat 12 April 2019.

Bermain cantik di kelas love bird paud Pasteli milik H Anang dari ASF/Kenzie hasil ternakan sendiri, sudah banyak meraih prestasi dalam satu bulan. Hingga nyaris merebut dua kemenangan pada dua kelas yang dimainkannya.

 

 

 

Tampil bagus di sesi awal namun Pasteli harus puas berada di posisi kedua kalah dari Dewi Sinto gaco Black dari Kalimas SF yang menelikung disesi akhir lomba dengan kekean panjang berkali-kali hingga dinobatkan sebagai sang jawara.

Akhirnya pada sesi selanjutnya Pasteli mampu menunjukkan sebagai burung jawara dengan berada di posisi pertama dengan sebutan The Best (50 Detik) dari dewan juri yang bertugas untuk memberikan koncer A. "Sayang padahal sudah mendapatkan sebutan super hanya bisa berada di posisi ke dua," ujar Dwi Prawira selalu perawat burung.

 

DWI PRAWIRA DAN PASTELI TAMPIL BAGUS MEREBUT GELAR JUARA 1 DAN 2.

 

Berkat pemberian mentimun dan milet putih untuk hariannya, serta burung yang selalu mandi sendiri dibarengi penjemuran selama setengah jam tiap harinya bikin penampilan Pasteli tetap stabil saat di gantangan. "Juga dikasih kangkung sedikit saat menjelang lomba, selanjutnya siap bertarung di Piala Kapolda Jatim," bangga Dwi Prawira kepada Burungnews.

Begitu juga Caca, bermain satu kelas tidak disia-siakan untuk bisa meraih hasil terbaik dengan mendapatkan sebutan The Best (50 Detik) sebanyak tiga kali. Hingga pantas dinobatkan sebagai yang terbaik untuk merebut podium utama pada sesi love bird B.

 

DEWI SINTO MENCURI GELAR DISESI PEMBUKA LOMBA.

 

Burung tipe fighter ini kalau main di kelas paud selalu tampil kurang maksimal, akhirnya Darto sang perawat langsung memainkannya di sesi love bird dewasa sejak umur 4 bulan. "Berbekal mandi pagi dan penjemuran setengah jam langsung di masukkan ke sangkar kotak campur beberapa burung. Membuatnya bisa tampil maksi di setiap lombanya," kata sang perawat mengakhiri pembicaraan dengan Burungnews.

Sementara CTK amunisi lama milik H Aan juga ikutan tampil bagus. Lama tak terdengar gaungnya CTK sudah bisa kembali tampil bagus dalam satu bulan ini dengan durasi kekean antara 40 sampai 50 detik untuk bisa membawa pulang juara 1, 2 dan 2. "Allhamdulillah sudah mulai stabil lagi, biasanya dua sampai tiga menit durasi yang dikeluarkannya," bangga H Aan kepada Burungnews.

 

 

Tampil dengan kekean panjang berkali-kali CTK mampu mengambil posisi runner up sebanyak dua kali pada dua sesi awal. Akhirnya dewi keberuntungan datang juga pada sesi penutup love bird C dengan merebut posisi pertama mutlak. "Mudah-mudahan dilomba selanjutnya penampilan CTK bisa stabil kayak dulu lagi," kata H Aan selesai sesi pemotretan.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

CACA TAMPIL SEKALI MENDAPATKAN SEBUTAN THE BEST TIGA KALI.

 

CTK MILIK H AAN KEMBALI TAMPIL CANTIK DENGAN MERAIH JUARA 1, 2 DAN 2.

 

 

GK AMANKAN SESI AWAL LOVE BIRD BABY M2 A.

 

DAMAR MELEJIT PADA SESI LOVE BIRD DEWASA A.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 

KATA KUNCI: jangkar sf – surabaya pasteli caca

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp