SANCA TAMPIL DASHYAT PADA SESI AKHIR BALIBU C.

JANGKAR SF – SURABAYA

Sanca Ngekek Hampir 2 Menit, Ceambell Nyeri

Latber rutin jangkar sf Jumat, 8 Maret mengorbitkan gaco balibu baru dengan durasi hampir 2 menit, sementara itu Ceambell bisa menyapu bersih semua kelas pleci di gantangan Jangkar SF di Jalan Bogowonto 30 Surabaya.

Pada sesi paruh bengkok tidak ada burung yang mendominasi jalannya perlombaan, namun ada satu yang tampil edan. Yakni love bird balibu dengan durasi melebihi love bird dewasa. gaco itu adalah Sanca.

 

 

HENDRO (PAKAI TOPI) SIAP LAMBUNGKAN SANCA.

 

Sanca gaco anyar milik H. Samsudin dari Sam Power SF tampil memukau hingga penonton dan dewan juri terperangah dengan kekean panjang yang ditampilkan. Sanca berhasil mengamankan prestasi emas di sesi penutup lomba love bird balibu C dengan durasi hampir dua menit.

Bermain tiga kelas, Sanca adalah kompatriot dari Dalima gaco yang di import dari Polandia tampil memukau pada sesi akhir lomba di nomor gantangan 48. "Sesi awal tampilnya kurang maksimal, mungkin maunya hanya sesi akhir saja," gurau Hendro sang perawat.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Gaco lain pada sesi balibu yang juga tampil bagus adalah Ground Jr milik Bagus dari Kandang Mburi dan Batran gaco Awan R dari Gubeng BC. Kedua gaco sama-sama hampir merebut dua kemenangan pada tiga kelas yang dipertandingkan.

Ground Jr langsung melejit pada sesi pembuka lomba dengan gaya kekean lecek hingga mampu mengamankan juara satu dengan poin mutlak. "Tadi jarang ada burung yang berbunyi," ucap Dian sang pegawal burung.

 

DIAN BERSAMA GROUND JR YANG NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

Untuk sesi selanjutnya penampilan Ground Jr sedikit menurun hingga harus puas berada di posisi dua. Sedangkan juaranya diambil oleh Batran. Mulai tampil stabil Batran pada sesi akhir kembali hanya mampu berada di posisi kedua. "Kali ini lawannya benar-benar tampil edan dengan sebutan Cuk," bilang Awan R kepada Burungnews.

Pada sesi love bird dewasa, tiga burung yang berbeda harus berbagi podium teratas pada tiga kelas yang dilombakan. Dibuka dengan kemenangan cantik oleh Sonia, gaco Ring Aan Jr dari Krukah BC diikuti Gadis dan Ferguso.

 

BALIBU BATRAN MILIK AWAN R JUGA HAMPIR SAJA MERAIH DUA GELAR.

 

Sesi selanjutnya love bird B gantian Ferguso milik Colek dari Mewek SF yang berhasil mengamankan posisi pertama, disusul oleh Rolex besutan Cak Ponk dari Ngagel Tirto dan Gadis sebagai juara dua dan tiga.

Pada sesi penutup giliran Gadis gaco Anessa dari Gothik SF yang juga ikutan tampil bagus dengan membawa pulang tiga gelar sebagai juara satu, dua dan tiga. "Allhamdulillah tiga kelas Gadis selalu masuk jalur juara," bangga Vicky.

 

 

Untuk kategori pleci, Ceambell gaco Fikih dari KPDS tampil gemilang dengan menyapu bersih dua kelas yang dimainkan dengan memborong semua gelar. Begitu juga Nos Stress amunisi Raka dari PMK F ikutan meraih dua gelar sebagai juara dua.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SONIA DAN GADIS JAWARA PADA SESI AWAL LOVE BIRD A.

 

CEAMBELL DAN NOS STRESS JUARA SATU DAN DUA PADA DUA SESI KELAS PLECI.

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

 

KATA KUNCI: jangkar sf – surabaya sanca ceambell

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp