JANGKAR SF SPESIAL MINGGU,LOVE BIRD TUMBAR TAMPIL STABIL DAN MERAIH DOUBLE WINNER.

JANGKAR SF SPESIAL MINGGU

LB Tumbar Masih Bertaji, Kenari Pitbull Babat Kelas B

 

 

 

Setelah Minggu lalu sempat kuatrik, kini Love Bird Tumbar kembali menunjukkan tajinya di kontes rutin Jangkar Spesial Minggu, 9 Juli . Gaco milik Wanda ini mengeluarkan kekean yang cukup spektakuler, terpantau 5 kali ngekek nyaris 1 menit di kelas A.

Tumbar akhirnya meraih juara 1 dua kali atau double winner. "Padahal Tumbar hampir setiap hari di gantang, tapi masih konsisten dengan kekean panjangnya," ungkap Wanda MBC.

 

 

Kelas Kenari juga kedatangan beberapa peserta dari Sidoarjo yang tergabung dalam KMS SDA. Inyu dan kawan-kawan  menggerebek gantangan Jangkar SF dengan gaco-gaco andalannya.

Pitbull yang paginya dibawa keliling di Sidoarjo, masih menunjukkan keterampilannya sebagai burung petarung. Tonjolan lagu-lagu dengan irama panjangnya membuat gaco Inyu mendapat bendera koncer A mutlak di kelas B.

 

JUARA KELAS KENARI.

 

"Muter-muter dari pagi mas, syukur saat pemberhentian terakhir  di Jangkar mendapat rejeki yang baik," ucap Inyu sembari senyum.

Secara keseluruhan kontes berjalan dengan baik dan tertib. Fandi selaku ketua panitia Jangkar mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicau mania yang hadir di kontes rutinnya.

"Jangan lupa kontes Minggu depan (16 Juli) spesial Anniversary Bunda Jangkar bakal ada banyak bonus dan kejutan doorprize," tutup Fandi.

 

JUARA JANGKAR SPESIAL MINGGU, KLIK DI SINI
 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: jangkar sf spesial minggu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp