JANGKAR SF MINGGU SPESIAL LEBARAN, SESI LOVE BIRD SELALU FULL PESERTA.

JANGKAR SF MINGGU SPESIAL LEBARAN

Anis Merah Berangsur Ramai, CH Rambo Nyeri

 

 

Love bird dan cucak hijau masih menjadi andalan pendulang peserta di gelaran Jangkar SF Surabaya.  Persaingan di dua kelas itu pun sengit. Peserta anis merah juga semakin banyak dan bergairah.

Sebagai bentuk kepedulian pada kelas anis merah, panitia membuka dua kelas plus BoB. Hasilnya cukup bagus. Kendati belum sampai full, tapi tampak makin ramai dan bergairah, paling tidak di sesi awal kelas A. Tentu saja, ini jadi kabar gembira bagi para anis merah mania, khusus di kota Surabaya dan Jawa Timur pada umumnya.

 

KEMAL SF, BORONG TROPI ANDALKAN BARBIE DAN CINDERELLA.

 

 

Kelas love bird jangan tanya, masih paling favorit. 6 kelas plus satu BoB bisa dibilang full peserta. Persaingan yang sangat ketat, memb uat tak ada yang benar-benar dominan. Paling hanya “nyaris” nyeri, seperti yang ditunjukkan Orlando dan Barbie.

Orlando sekali juara 1 dan dua kali runner up. Ada pun Barbie sekali juara 1, dan runner up kelas final utama BoB. Barbie yang disebut-sebut pernah ditawar hingga 30 juta ini, tampil dengan kerajinan di atas rata-rata dan durasi yang panjang-panjang.

"Prestasi 2 gaco love bird Barbie dan Cinderella cukup membanggkan. Senang sekali bisa bawa pulang tropi juara 1, 2, 5, 5, dan 6," ujar Maliki dari Kemal SF, sang pemilik.

 

LB PLASSER MILIK YUS, JUARA I KELAS LOVE BIRD D.

 

Jago lain yang juga cukup memukau adalaah Plasser milik Mr. Yus. Penampilannya yang cukup  istimewa membuatnya memimpin di kelas D. Kekekannya dilaporkan menembus durasi 1 menit.

Cucak hijau Rambo juga tampil luar biasa. Volumenya tebal, irama lagunya terdengar paling menonjol. Belum lagi dengan bulunya yang ngentrok hingga sayapnya tampak jelas sekali bergetar keras.

Di Kacer, Ferrari Team membawa Merapi menunjukkan kualitas burung andalannya. Tampil ngotot, gaco Erick berhasil menyita perhatian juri. Koncer mutlak pun menancap mantap di kelas A.

Di sini, ternyata bukan hanya para burung juara yang meraih penghargaan. Jangkar SF juga memberikan perhatian kepada Kios Jogoloyo yang konsisten memberikan jangkrik dan ulat hongkong di setiap kontes rutinnya.

 

FANDY MEMBERIKAN PENGHARGAAN KEPADA PAK MANAN PEMILIK KIOS JOGOLOYO.

 

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Pak Manan selaku pemilik Kios Jogoloyo yang selalu setia memberikan support berupa pakan jangkrik dan ulat hongkong di setiap kontes kami," kata Fandi ketua Jangkar SF.

Dijelaskan pula even terakhir Jangkar SF di bulan puasa ini adalah Selasa 20 Juni. Setelah itu libur dan mulai lagi pada Minggu 2 Juli atau sepekan setelah hari raya Idul Fitri.

 

JUARA JANGKAR SF MINGGU SPESIAL LEBARAN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: jangkar sf minggu spesial lebaran

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp