DUET MONSTER ARMY. ROCKET ARMY DAN BALI HAI KUASAI KELAS KENARI A DAN B.

JANGKAR SF KAMIS MANIS

Monster Army Ratakan Kelas Kenari, Sukirman Raih Nyeri

 

 

Dua wakil Monster Army sukses mendominasi kelas kenari pada kontes rutin Jangkar SF Kamis Manis pada 10 Agustus. Rocket Army dan Bali Hai tampil istimewa pada dua kelas yang dilombakan. Sementara Sukirman mengukir prestasi apik dengan merebut hasil nyeri pada kelas pleci.

Setelah libur beberapa hari dikarenakan ada jamur di bagian kaki, Kenari Bali Hai kembali menunjukkan predikat burung fighter dengan prestasi apik. Burung kebanggaan Monster Army ini berhasil membawa pulang tropi pertama di kelas B. Berkat lagu berdurasi panjangnya yang disertai volume tebal.

 

 

"Hari Minggu kemarin tampil terakhir, terus proses pemulihan selama 3 hari karena ada jamur di kaki dan syukurnya tidak mengurangi performa pasca pemulihan," terang Ardy dari Monster Army.

Tidak cuma Bali Hai, rekan sekomunitasnya yakni Rossi yang membawa Rocket Army pun mengukir prestasi di kelas A. Ngedur selama 25 detik lebih, gaco teranyar yang baru digantang ini sukses menjadi yang terbaik di kelas A.

"Gaco baru jadi masih tahap proses pembelajaran dan cari settingan yang sesuai di habitat barunya," ujar Rossi dari Monster Army.

 

JOHAN, GACONYA MM CANTIK MAMPU MEMUKAU JURI.

 

Sukirman milik Wawan yang mewakili Duta Woles Cup I, mendominasi kelas Pleci dengan merebut juara I pada kelas A dan B. Sukirman mendapatkan perlawanan sengit dari Lemmot, Bajak Laut, dan Monster.

Kelas Love Bird yang masih menjadi primadona menunjukkan persaingan ketat. MM Cantik kepunyaan Johan menampilkan performa terbaiknya, mengeluarkan kekean terpanjang di kelasnya dan gaco dari The Brother Hood di anugerahi bendera koncer A mutlak.

 

JANGKAR SF SURABAYA, SIAPKAN KONTES BERIKUTNYA INDEPENDENCE DAY PADA 17 AGUSTUS 2017.

 

Dari awal hingga akhir kontes berlangsung dengan tertib dan lancar. Tidak lupa, Fandi selaku ketua panitia menghimbau kepada para kicau mania untuk hadir di even Independence Day pada Kamis 17 Agustus mendatang.

"Selain tropi keluar hingga juara 10 juga ada tropi ekslusif dan uang pembinaan bagi peserta yang berkostum perjuangan, menyayikan lagu 17 Agustus 1945 dan lagu Indonesia Raya," tutup Fandi.

 

JUARA JANGKAR KAMIS MANIS, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: jangkar sf kamis manis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp