KENARI ARJUNA. TAMPIL MEMIKAT DAN SIAP TURUN DI AJANG BENGAWAN SOLO LAMONGAN.

JANGKAR SF KAMIS MANIS

Kenari Arjuna Memikat, LB Plasser Come Back

 

 

Arjuna menang mutlak dengan cengkok lagu yang mewah satu titik ditambah ngedur dan volume super, Plasser come back dengan hasil yang manis pada gelaran rutin Jangkar SF Kamis Manis 14 September.

Tampil hanya satu kelas pada sesi B, Arjuna kenari andalan Abah Win dari PBC Gresik menyuguhkan penampilan yang maksimal dan membuat juri memberikan bendera A dengan kemenangan mutlak. "Sengaja memang tidak main banyak kelas hari ini karena tujuannya buat pemanasan sebelum besok tampil di even Bengawan Solo, Lamongan," ungkap Imam, salah satu mekanik kenari PBC Gresik.

 

 

Bintang milik Diral dari LBX Team membuka kemenangan pada kelas love bird A ditemani Fatimah dan Cleo pada posium ke dua dan ke tiga, sementara Kunir mampu tampil baik dan berhasil merebut juara 1 pada sesi B diikuti Farah dan Nobita.

Claudia jagoan dari Rio CLBK yang hanya menempati posisi ke lima pada sesi A, mampu tampil ngotot dengan kekean panjang beberapa kali ditambah volume tinggi membuatnya diganjar bendera A ada sesi C. "Saya sangat bangga dengan penampilan Claudia di sesi ketiga. Karena Claudia merupakan orbitan terbaru dari hasil ternakan sendiri," terang Rio.

 

IMAM & ARJUNA. MENANG MUTLAK DENGAN LAGU MEWAH SATU TITIK.

 

Sesi ke empat giliran Plasser berunjuk gigi. Setelah sebulan lebih ngurak, burung kesayangan Mr. Yus dari Gotik SF kembali menunjukkan keterampilannya. Kekean panjang nan lecek membuat juri kewalahan saat menyebut nomor gantangannya.

"Alhamdulillah mas akhirnya Plasser sudah bisa koncer kembali. Settingannya pun berbeda dari sebelumnya jadi perlu dicari lagi agar bisa mengeluarkan kekean supernya seperti dulu lagi," jelas Mr. Yus kepada burungnews seusai lomba.

 

MR. YUS. COME BACK YANG BAGUS DARI PLASSER SETELAH SEBULAN LEBIH NGURAK.

 

Kontes rutin dari Jangkar SF berjalan dengan aman dan tertib. Fandi selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicau mania yang hadir di kontes rutinnya. Tak lupa, Fandi juga menghimbau kicau mania untuk hadir di even BSC Bersatu Cup 1 pada Minggu 17 September mendatang.

"Seperti biasanya kami sudah menyiapkan banyak surprise nanti. Dan untuk kelas BSC Bersatu tropi keluar 1 sampai 10," tutup Fandi.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

RIO CLBK. CLAUDIA HASIL TERNAKAN SENDIRI YANG TAMPIL EDAN DI KELAS LOVE BIRD C.

 

 

KATA KUNCI: jangkar sf kamis manis arjuna piasser

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp