JANGKAR MINGGU SPESIAL RAMADHAN, Latihan awal puasa di Gantangan Bogowonto diserbu 500 kicau mania.

JANGKAR MINGGU SPESIAL RAMADHAN

LB Slamet Nyeri, Pleci Mayor Menawan

 

 

 

Memasuki bulan puasa, kontes rutin Jangkar Minggu Spesial Ramadhan masih diserbu  kicau mania. Lebih dari 500 peserta hadir di sini. LB Slamet menjadi satu-satunya yang meraih hasil nyeri.

Love bird Slamet dari CLBK menang selain karena rajin, juga ngekeknya panjang-panjang. Penam;pilan konslet juga terus ditunjukkan oleh Putri Kuning milik Toat. Kekekannya berdurasi mediuam, tapi diulang terus menerus. Di kelas C, Putri Kuning pun meraih juara 1.

"Putri Kuning durasinya memang belum terlihat panjang, settingannya belum ketemu. Tapi kerajinan ngekeknya sudah dapat nilai plus. Bisa dilihat performanya cukup baik, di kelas B dapat nomor 6 dan kelas D meraih ranking 5," ucap Toat dengan senyum.

 

TOAT, Gaconya Putri Kuning suksek koncer A di LB C berkat ngekeknya yang panjang-panjang.

 

Di kelas Murai Batu, Pajero kembali menunjukkan kepiawaiannya sebagai burung langganan juara saat turun di gantangan lapangan Bogowonto, Surabaya ini. Lagu isian yang istimewa ditambah volume lantang membuat gaco milik Sigit berhasil menggondol tropi pertama di kelas A.

Di kelas B, Murai Batu Suara Sakti dari Cempaka BC menunjukkan kualias burung mewah. Tampil stabil dari awal hingga akhir, nyanyian Suara Sakti mengantarkannya sebagai jawara pertama.

 

MB SUARA SAKTI, Tampil stabil dan mewah membawanya jadi juara pertama di MB B.

 

Kelas Pleci yang sedang naik daun juga menyuguhkan persaingan sengit. Bersaing dengan Rampok dan BG, Pleci Mayor nyaris nyeri. Mr Ketut yang membawa Rampok dan Superman berhasil mengukir prestasi cemerlang di kelas C.

Panitia SF mengucapkan terimakasih kepada seluruh kicau mania yang hadir di kontes rutinnya pada Minggu 28 Mei 2017 ini. Fandi selaku ketua panitia juga mengingatkan ada kontes spesial Spirit of Pancasila pada Kamis 1 Juni mendatang.

"Pada kontes spesial memperingati hari kelahiran Pancasila mendatang, kami sudah mempersiapkan banyak doorpirze. Ada juga penghargaan bagi penggantang yang hafal dengan Pancasila, juga dibuka kelas baru Cucak Jenggot dan Anis Kembang," tutup Fandi.

 

JUARA JANGKAR MINGGU SPESIAL RAMADHAN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: jangkar minggu spesial ramadhan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp