PANITIA LIGA JABAR-PHOENIX 2018

JANGKAR MAS CUP (LIGA JABAR-PHOENIX 2018)

Laga Perdana, Raja Gopi, Messi, Godang Kas dan Djaber’s Rebut Poin Tertinggi

Liga Perkutut Jawa Barat (LPJB) bersama Phoenix 2018 dimulai. Laga pembuka digelar di Lapang Jangkar Mas, Jalan Tanjungpura Indramayu, Minggu, 21 Januari 2018. Lomba kali ini dihadiri kungmania se-Jabar, di antaranya dari wilayah Pantura, Bandung, Priangan Timur dan beberapa perwakilan dari Blok Tengah.

Pembukaan LPJB 2018 dikawal langsung oleh Ketua P3SI Pengda Jabar, Ayin Sukabumi, yang didampingi H. Azis Cirebon, selaku Ketua LPJB 2018. Pada edisi perdana ini, 6 blok gantangan yang terbagi ke dalam 4 kelas lomba, berhasil terisi full. Djaber’s BF Majalengka, Roqsy Team Indramayu dan KAS Team Indramayu, berhasil membuktikan eksistensinya di arena lomba. Djaber’s BF berhasil menempatkan produk-produknya di papan atas.

 

 

JUARA DEWASA SENIOR

 

Di kelas dewasa senior, anakan Djaber’s menempatkan 3 jagoannya di 15 Besar, yakni Raja Gopi milik Unang Sumedang di posisi 1, Dyana milik Unang Sumedang di posisi 4, serta Urip dari Djaber’s di posisi 14. Produk Djaber’s juga berhasil menempati dua nomor di kelas hanging, yang diwakili Koko Marcel sebagai juara 1 dan Sakral di peringkat 14. Keduanya masih milik Eyang Djaber’s.

Roqsy Team Indramayu yang dimotori H. Satori, Heri Bunanto dan Wawan Gunawan, sukses mengawal 5 jagoannya di 3 kelas yang diikutinya. Di kelas dewasa yunior, Messi (More) berhasil menjadi yang terbaik. Sedangkan di kelas piyik yunior, Beckham (More) duduk di posisi 3. Di kelas hanging, Zidane (Haas), Batistuta (Prasasti) dan Pele (Prasasti), secara berurutan menduduki posisi 1, 2 dan 3.

 

JUARA DEWASA YUNIOR

 

Sementara itu, KAS Team Indramayu yang dimotori Godang Polres dan Yoes Nindya Beton, sukses mengantarkan orbitan anyarnya, Lupit 18 sebagai jawara kelas setengah tiang. Burung bergelang SAR (dengan indukan Puma x Puma) ini, baru sebulan lalu diboyong dari SAR BF Cirebon. Di Penutupan Liga Pantura 2017 Indramayu (24/12/2017), Lupit duduk di posisi 4 untuk kelas setengah tiang.

KAS Team juga berhasil mengorbitkan Pelipurlara 2 (Palamea), yang menduduki peringkat 9. Pelipurlara 2 merupakan adik dari Pelipurlara 1 milik Rusmanto Indramayu, yang pada lomba kali ini menempati posisi 5 di kelas dewasa yunior.

 

JUARA PIYIK YUNIOR

 

Dengan hasil ini, Raja Gopi, Messi, kemudian Godang Polres KAS Team Indramayu dan Djaber’s BF Majalengka, berhasil meraih poin tertinggi (150) di laga pembuka. Selanjutnya, LPJB 2018 akan kembali digelar di Lapang PPI Bandung, 25 Februari 2018.

Bagi para penghuni klasemen sementara, tentu tidak akan membuang kesempatan untuk mengamankan posisinya di klasemen. Dan bagi peserta lainnya, masih ada kesempatan untuk mengejar, karena masih tersisa sembilan putaran.

 

JUARA HANGING

 

 

ROQSY TEAM EKSIS

 

KAS TEAM ORBITKAN PRODUK SAR

 

LAPANG JANGKAR MAS

 

 

KATA KUNCI: jangkar mas cup lpjb 2018 raja gopi messi godang kas djabers

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp