JANGKAR CUP TASIK

JANGKAR CUP TASIK

Tiket 1,1 Juta, Hadiah Motor Baru, All Class Tropinya Mewah!

Ini lomba benar-benar menyiapkan kemasan hadiah yang mewah. Kendati peserta terbatas 25 dan 36-G, tapi hadiah setara peserta full 60-G. Tiket utama 1,1 juta menyiapkan hadiah motor baru.

Seringkali, sebuah lomba kemasannya bisa mengecoh. Misalnya, tiket terkesan murah, menyiapkan hadiah motor atau bahkan mobil. Ternyata setelah sampai lapangan, motor atau mobil adalah bekas. Bila ditelisik lebih dalam lagi, seringkali pajak juga sudah mati beberapa tahun.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Hal seperti ini tidak akan terjadi di Jangkar Cup, yang akan digelar di kota Tasikmalaya pada 22 Oktober 2023 besok, dengan team juri dari HPBI Bandung. Tiket utama 1,1 juta, peserta 36-G, hadiah motor yang benar-benar baru.

Tropinya juga tidak asal, bukan kaleng-kaleng. Terbuat dari bahan logam, 3 dimensi, halus, apik, mewah, pastinya membanggakan. Lomba yang secara keseluruhan ingin memanjakan peserta, karena ingin mengangkat kembali nama besar kota Tasikmalaya yang sejak dahulu sebenarnya sudah menjadi kota penting dalam blantika hobi burung berkicau.

 

ALL CLASS TROPI MEWAH

 

Sejak dari dulu kala, sudah banyak tokoh dari sini, banyak pula jago-jago top juara nasional yang berasal dari kota ini. Itulah salah satu latar belakang Mr. Robert, kicau mania dari Tasikmalaya, tergerak menggelara lomba yang benar-benar bisa mengibarkan nama besar Tasikmalaya, bisa bikin bangga, jadi salah satu ikon di dunia lomba burung nasional.

“Tasik memang kota kecil, lokasinya relatif di dalam, bukan di jalur utama yang ramai hilir mudik kendaraan lintas kota, tetapi setahu sejak lama punya jejak penting dalam blantika hobi burung berkicau. Kan sudah lumayan lama belum ada lagi gelaran di Tasik yang cukup diperhitungkan oleh kicaumania nasional. Nah ini yang kita inginkan, dimulai dari gelaran ini,” terang Mr. Robert penuh semangat.

 

SOMAD, AAY MULYANA, MR ROBERT JANGKAR, KEKE HPBI

 

Jangkar Cup, disiapkan jadi ajang tahunan. “Tahun depan, kita siapkan lagi, dengan kemasan yang lebih bagus lagi. Tahun ini yang pertama, semoga bisa sukses. Mohon dukungannya, kita ingin Tasik kembali diperhitungkan di kanca lomba burung, sebab sejarahnya begitu, Tasik itu kota yang sangat diperhitungkan, banyak tokohnya, banyak pula jago-jago top dari kota Tasikmalaya, dan sekarnag juga kembali bermunculan tokoh-tokoh dan jago-jago top.”

Selain kelas utama tiket 1 juta dnegan hadiah motor baru, kelas-kelas di bawahnya juga tak kalah ciamik. Tersedia tiket 880 25-G hadiah mulai 7 juta, tiket 550K 36-G hadiah mulai 5 juta, 330K 36-G hadiah mulai 3 juta, 220K 36-G hadiah mulai 2 juta, dan seterusnya hingga paling buncit tiket 50K hadiah mulai 600K.

 

 

Panitia juga akan memulai lomba tepat waktu, mulai jam 08.00! Ada 12 sesi yang di event ini disebut sebagai warming up alias pemanasan, dijadwalkan selesai jam 12.00, sebelum memulai sesi reguler.

Nah, kemasan dan jadwal selengkapnya, bisa dilihat pada brosur di bawah ini. Info tiket terkini, bisa hubungi Saudara Radit 0852.9537.8668. [maltimbus]

 

 

BROSUR JANGKAR CUP TASIKMALAYA (UMUM):

 

BROSUR JANGAKR CUP TASIKMALAYA (BRANJANGAN):

 

JADWAL LOMBA JANGKAR CUP TASIKMALAYA:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: jangkar cup tasik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp