DUET JOLOTUNDO DAN CORNA MILIK ABAH HADI (KANAN) DARI PCI RKN BORONG BANYAK GELAR

JAMBORE CUCAK HIJAU INDONESIA RAYA, #1

Tampil Apik, 2 Jagoan Abah Hadi PCI RKN Borong Banyak Gelar

2 jagoan Abah Hadi dari PCI RKN yaitu Jolotundo dan Corona, berhasil borong banyak gelar di gelaran Jambore Cucak Hijau Indonesia Raya yang di gelar di gantangan Dewa 99 Medaeng , Sidoarjo, pada hari Minggu 01 Oktober 2023.

Terlihat raut wajah bahagia Abah Hadi, dikarenakan dua gaco lawasnya berhasil tampil apik.”Saya cukup puas dengan penampilan ke dua gaco saya yaitu Jolotundo dan Corona. Keduanya mampu tampil apik dan konsisten disetiap kelas yang diikutinya,” ucap Abah Hadi.

 

 

Kemenangan pertama di buka oleh Jolotundo, langsung tampil impresif di kelas cucak hijau Rame-Rame A. Jalotundo membuka kemenangannya dengan duduk di peringkat ke 4.

Tampil untuk yang ke dua kalinya di kelas cucak hijau Jamtrok Indonesia A, untuk yang ke dua kalinya Jolotundo harus puas duduk di peringkat ke 4. Kurang puas hanya di peringkat ke 4, Damas sang mekanik mencoba merubah settingannya.

 

CUCAK HIJAU JOLOTUNDO SAAT MENJADI JUARA DI SESI NUSANTARA

 

Benar saja, saat turun di sesi cucak hijau Nusantara Penampilan Jolotundo sangat istimewah. Durasi kerja yang di atas rata-rata dengan gaya jamtrok. Ditunjang dengan tembakan yang bervariasi seperti cucak cungkok, gereja tarung, tengkek buto.

Membuat penampilan Jolotundo terlihat sangat mencolok, dan membuat semua mata dewan juri dan penonton tertuju kepadanya. Dewan juripun tak segan memberikan bendera koncer A mutlak kepada Jolotundo.

 

CUCAK HIJAU CORONA JUARA DI KELAS ASIKNYA RAME-RAME D

 

“Jolotundo ini keistimewaanya ada divariasi lagu yang banyak dan dibawakan dengan panjang dan berulang-ulang. Meskipun kali ini ada bulu yang dokor, tetapi penampilannya tetap membuat saya bangga,” ujar Abah Hadi.

Tak kalah istimewanya, Corona juga berhasil meraih hasil yang positif. Turun di sesi cucak hijau Asiknya Rame-Rame D, Corona langsung meyuguhkan tembakan kenari, kapas tembak serta besetan burung-burung kecil secara apik.

 

 

Tak hanya itu saja, gaya jamtrok satu titiknya berhasil membuat dewan juri terpanah dengan aksinya. berkat performa apiknya, Corona pun berhasil duduk di puncak klasemen. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA JAMBORE CUCAK HIJAU INDONESIA RAYA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: jambore cucak hijau indonesia raya abah hadi pci rkn

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp