ISKANDAR PMM, MENYERAHKAN KUNCI MOBIL SECARA SIMBOLIS KEPADA KRU HOLIDAY TEAM, DISAKSIKAN UMI KASUM

JAKARTA BIRD FESTIVAL, #1

MB Butho Menangi Kelas Utama 5,5 Juta

Tak bisa dipungkiri, murai batu Butho benar-benar luar biasa. Diturunkan nyaris tiap pekan, perfomanya tetap stabil. Minggu lalu baru saja turun dan naik podium di SKMN Java – Danpasmar 2 Cup Surabaya (18/2), pekan ini bergeser ke Jakarta turun di Jakarta Bird Festival (25/2) dan juara 1 kelas utama.

Di Surabaya, Butho tampil apik di dua kelas utama. Hoki rupaya belum bersama jago milik Alvin CP dari Holiday Team Tasikmalaya ini. “Sebenarnya sudah dekat sekali, sudah ‘nyerempet’, tapi memang belum rejeki, ya sudah kami terima jadi peringkat 3,” ujar salah satu kru Holiday Team.

 

KRU HOLIDAY TEAM DI SKMN JAVA - DANPASMAR 2 CUP

 

Di kelas Puma (5,5 juta) dan Tiger (3,3 juta), semua berhadiah mobil, banyak yang memuji dan menjagokan Butho menjadi kandidat juara. Di kelas Puma, dapat 3 ajuan, dan akhirnya harus puas di urutan ketiga. Di Kelas Tiger, dapat ajuan 4, juara terasa makin dekat. Lagi-lagi dewi fortuna kurang mendekat, harus puas jadi runner up alias peringkat 2.

“Secara penampilan dan hasil akhir, kami cukup senang dan puas. Pak bos dari jauh juga menyatakan hal yang sama, meskipun tentu semua berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik. Apa pun hasilnya, kami harus tetap legawa dan semangat,” imbuh sang kru.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Bermodal semangat usai turun di Surabaya, team Holiday pun meluncur ke Jakarta, mengikuti gelaran Jakarta Bird Festival. Event ini digelar di gantangan PMM, jalan Otista Jakarta Timur. Ada pun team jurinya adalah dari Dhewata Indonesia.

Butho antara lain turun di kelas utama, tiket 5,5 juta yang menyediakan hadiah mobil. Baru saja bertempur dan melalui perjalanan jauh ke Surabaya, ternyata tak membuat Butho kelelahan. Tenaganya tetap mantap, materi lagunya tetap menyembur lantang, rapat, dan panjang-panjang.

 

 

Team juri Dhewata Indonesia pun tak punya pilihan lain, memilih Butho menjadi juaranya. Juara demi juara pun kini sudah dikoleksi oleh Butho, lintas daerah, lintas blok, bahkan juga lintas EO.

“Selama burung siap, kami siap turun ke mana saja, lintas blok lintas EO. Mohon doa dan dukungannya semoga Butho tetap stabil,” ujar Mr. Alvin lewat jejaring wathsapp.

Sebelum memiliki Butho, Mr. Alvin dikenal sebagai spesialis anis merah. Dalam berbagai kesempatan Mr. Alvin menyatakan meski sudah membeli murai batu Butho, dirinya tidak akan pernah meninggalkan anis merah. Jiwanya tetap di anis merah. [maltimbus]

 

 

BROSUR BOROBUDUR CUP MAGELANG (Bisa tunjukkan kecurangan, disediakan apresiasi 1 sepeda motor):

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

BROSUR 2 YEAR ANNIV. MASTERPIECE ARENA:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR TUGU MUDA CUP 2:

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

KATA KUNCI: jakarta bird festival mb butho alvin cp holiday team pmm dhewata indonesia iskandar se umi kasum

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp