MEGA TRANSFER MR. BENI POLINO KARAWANG


JAGO MABUNG, YA BELI LAGI!: Mr. Beni Polino Take Over Kenari X7 dan MB Pecut Sakti Jr

Awal tahun ini banyak kejutan yang terjadi di dunia burung berkicau. Di antaranya dengan maraknya jual beli amunisi burung untuk mengarungi lomba di tahun 2021. Seperti yang dilakukan Mr. Beni Polino, Karawang.

Baru-baru ini, beliau merampungkan bursa transfer dengan mahar yang cukup fantastis. Beliau rupanya menyadari, lomba-lomba akbar mulai bergema di sepanjang tahun ini, sehingga membutuhkan jago yang benar-benar mumpuni dan bisa saling melapis.

 

 

MR. BENI RAMPUNGKAN MEGA TRANSFER KENARI X7 DARI GENDRIO

 

Burung kenari adalah awal kecintaan Mr. Beni terhadap dunia burung berkicau. Wajar bila beliau tak henti-hentinya berburu burung bersuara merdu tersebut hingga sekarang. Yang terbaru adalah take over Kenari yang bernama X7.

Amunisi milik Sapta asal Jakarta itu banyak diburu oleh bos-bos besar setelah diorbitkan oleh Gendrio (Gege) dan Budi di berbagai even besar. Beberapa even di antaranya Piala Pandanwangi Cianjur, 5th Anniversary Djitu Tangsel, Kapolda Cup Banten, dan masih banyak prestasi lainnya.

 

 

Terbaru adalah ketika berhasil meraih runner up sebanyak 3 kali berturut-turut dan posisi 3 serta 4 di Kencana Cup 1 Lampung (04/04).

Mr. Beni memang sudah sejak lama kepincut pada X7. Kualitasnya yang mumpuni serta prestasinya yang mentereng, membuat Mr. Beni tak mau berlama-lama untuk meminangnya.

 

MR. BENI TAKE OVER PECUT SAKTI JR DARI DHANIE ETET

 

Pada hari Selasa (06/04), Gege dan Budi diminta untuk membawa X7 ke markas Polino. Mr. Beni harus merogoh kocek sebesar 40 juta rupiah untuk merampungkan transaksinya tersebut. Harga yang cukup fantastis untuk ukuran burung kenari, namun pantas untuk kualitas dan prestasi yang dimiliki X7.

Kini X7 resmi menjadi milik Mr. Beni Polino Karawang. Rencananya, X7 akan menjalani debut perdananya bersama Polino di even akbar Parahyangan Cup pada hari Minggu, 11 April 2021 di Lanut Sulaeman Bandung.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Basic saya memang dari kenari awalnya. Amunisi kenari di markas pun banyak. Ketika melihat X7 tampil, saya pikir prospeknya bagus untuk main di level atas. Setelah mendengar prestasi dia di berbagai even besar, akhirnya saya memutuskan untuk meminangnya. Mudah-mudahan makin memperkuat skuad Polino di even-even ke depan,” ujar Mr. Beni.

Ternyata, itu bukan satu-satunya transaksi. Di hari yang sama, Mr. Beni juga resmi meminang murai batu Pecut Sakti Jr, anak dari murai batu fenomenal yaitu Pecut Sakti asal Indramayu.

 

FOTO BERSAMA DI MARKAS POLINO KARAWANG

 

Seperti yang kita ketahui, sang ayah yakni Pecut Sakti, sudah tidak asing lagi di kancah lomba burung berkicau nasional. Prestasinya sudah tak terhitung, kualitasnya sudah tak diragukan lagi.

Itulah alasan kenapa Mr. Beni meminang anakannya yang baru berusia 11 bulan. Setelah melihat aksi Pecut Sakti Jr melalui video yang dikirim oleh sang pemilik, Dhanie Etet, tanpa ragu Mr. Beni mengundang Dhanie ke markas Polino untuk melihat secara langsung Pecut Sakti Jr.

 

 

Sampai di markas Polino, Dhanie langsung membuka kerodong. Seketika Pecut Sakti Jr langsung bersuara,  seolah meyakinkan Mr. Beni bahwa kualitasnya memang nyata. Saat itu pula Mr. Beni mengatakan “deal” kepada Dhanie Etet.

Mahar yang dikeluarkan Mr. Beni untuk meminang Pecut Sakti Jr sebesar 15 juta rupiah. Kini, Pecut Sakti Jr resmi menghuni markas Polino Karawang.

 

Ingat event prestisius wajib hadir, by Robert Pantau dan BnR Magelang, Minggu 11 April 2021. Tiket mulai 50 ribu - 1 juta rupiah (Robert tidak menurunkan burung). Brosur lengkap dan JADWAL LOMBA silakan KLIK baner di bawah ini.

 

“Tadinya saya berniat untuk menanyakan Pecut sakti yang kabarnya akan dijual. Ternyata harganya cukup fantastis. Lalu Kang Dhanie mengirimkan video anakan Pecut Sakti, ternyata kualitasnya mewah juga. Saya pun langsung kepincut. Alhasil saya memutuskan untuk membelinya. Mudah-mudahan prestasinya tak jauh dari sang ayah, harapannya bisa membanggakan Polino dan Kota Karawang,” pungkas Mr. Beni. [denny, maltimbus]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: mr. beni poino kenari x7 mb pecut sakti jr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp