H ROZAK (KIRI) BERSAMA LASKAR 212 TAMPILKAN MURAI WIROSABLENG DOUBLE WINNER

JAGGER ENTERPRISE JAKARTA

Tampil Dominan, Wirosableng Gondol Dua Kemenangan

Kontes rutin yang dikemas Jagger Enterprise, Sabtu 28 Oktober 2017 di Jalan Jagakarsa I, Jakarta Selatan menjadi bukti kehebatan murai batu Wirosableng. Burung ini sukses menggondol dua kemenangan sekaligus alias menang nyeri.

Seperti gelaran sebelumnya, lapangan Jagger Enterprise terbilang sesi paling keras untuk wilayah Jakarta Selatan. Meskipun even lokalan, banyak burung hebat yang turun di ajang tersebut. Nama Wirosableng salah satu diantaranya.

 

 

KELAS MURAI BATU SEBAGAI PARTAI NERAKA DIMENANGKAN MB WIROSABLENG

 

Dari dua kelas yang dibuka, Murai Batu Elite Fighter dan Murai Batu Jawara, gelar juara pertama diboyong gaco milik H Rozak yang dikawal Mr Awie dari Laskar 212 Jakarta tersebut.

Di sesi Murai Batu Elite Fighter burung ini bertarung ketat dengan Mayor punya AW Sing Bird dari MBC yang akhirnya harus puas menempati urutan kedua serta Seruling Mas orbitan Slamet dari Jakarta yang menyerah di posisi tiga besar.

Kesuksesan Wirosableng berlanjut di kelas Murai Batu Jawara. Di sesi ini lagi-lagi dia unggul dan menempati urutan pertama, mengalahkan DC Junior punya Zackwan dari Green SF juara kedua dan Anak Medan kepunyaan Ari Barus dari Jakarta yang menempati urutan juara ketiga.

 

BUDI RAGUNAN TAMPILKAN LOVEBIRD KLARA

 

Selain dimurai batu, masih ada burung jenis lain yang meraih kemenangan yang sama, lovebird Momo, burung milik Rhay dari WSB  Team. Burung tersebut juara dikedua sesi Lovebird ABS A dan B.

Sementara di kelas Lovebird Garasi menampilkan Klara milik Budi Ragunan daru LA 100 SF. Pekan lalu burung ini juga sukses mencetak empat gelar juara pertama disebuah even Elite Cup Jatayu Enterprise di kawasan Pondok Cabe Tangerang Selatan.

 

H ROJALI DAN SYAMSURI EKSIS DI CUCAK HIJAU

 

Pada kelas cucak hijau juga tak kalah serunya. Juaranya diraih Pangeran punya H Rojali dari Ciganjur. Sedangkan posisi kedua ditempati Kutil besutan Syamsuri dari RSBF Jakarta. Keduanya tampil gemilang.

Seperti biasa, gelaran kali ini juga tak lain kerjasama antara Elite Indonesia dengan Jagger Enterprise binaan Ubye Garasi. “Terima kasih dan kami tunggu di even rutin selanjutnya setiap Rabu dan Sabtu siang,” ujar Ubye di akhir acara.

 

KATA KUNCI: jagger enterprise jakarta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp