Mr EKALIZA DAN SAMUEL, MENDAMPING KETUM PBI H. BAGYA RAKHMADI

JADWAL TERBARU TUGU MUDA CUP 2

Ada kelas 55K di Tugu Muda Cup 2, Peserta Diajak Bersama-sama Ikut Mengawal Jalannya Lomba

Sabtu pagi (9/3) panitia Tugu Muda Cup 2 merilis jadwal baru yang akan berlaku. Ada kelas berbandrol 55 ribu, pada jenis anis merah dan kacer.

Samuel selaku Ketua Panitia mengungkapkan, tujuannya dibuka kelas yang tiketnya 55 ribu, tak lain dan tak bukan adalah untuk memberikan kesempatan kepada grass roots atau akar rumput.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

"PBI itu ada untuk melayani semua kalangan. Kita ingin para pemula dan akar rumput juga bisa merasakan lomba yang berkualitas di PBI. Mau ikut yang kelas mana pun, standar kualitas penyelenggaraan, termasuk penjurian, itu sama."

Untuk jenis anis merah, dibuka 2 kelas 48-G, saat ini sudah sold out. "Kelas Kacer masih ada tiketnya, kami optimis juga bakal ramai bahkan bisa full. Mainnya di sesi terakhir sekitar jam 16. Para kacer mania bisa membeli langsung, tentu harus datang lebih awal," imbuh Samuel.

 

JADWAL TERBARU YANG BERLAKU

 

Tugu Muda Cup 2, juga membuka 2 kelas khusus, yang peruntukkannya untuk pengurus struktural PBI. Tiketnya 550 dan 330, semua sudah sold out.

Adanya kelas khusus struktural, bukan berarti menutup peluang mereka main di kelas umum / reguler. "Tetap boleh, tetapi kami yakinkan bila penjuriannya tetap mengacu pada semangat fair play. Tidak ada pengistimewaan pada siapa pun," tandas Samuel.

 

 

Ketua Pelaksana, Bangkit Mahanantiyo akan mengawal jalannya lomba secara langsung, dari awal sampai selesai.

Samuel bersama Ketua PBI Cab. Semarang Bapak Ekaliza, juga mengajak peran serta seluruh kicaumania untuk bersama-sama mengawasi jalannya lomba Tuga Muda Cup 2.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

"Sepanjang niat dan tujuannya baik, tidak tendensius dan mencari-cari kesalahan atau mengada-ada, tentu kami sangat terbuka dengan beragam masukan dari para kicaumania," ujar Ekaliza.

Perlu dicatat, lomba akan dimulai tepat waktu, jam 09.00. Bagi yang main awal, harap menyesuaikan diri. Terlambat, akan ditinggal, semua adalah risiko peserta. [maltimbus]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: tugu muda cup 2 jadwal terbaru tugu muda cup 2 pbi layani akar rumput

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp