GARDA/OZI SF JEPARA. MB SATU HATI MENANGI KELAS UTAMA

JACKPOT CUP SOLO #3

Satu Hati Menangi Kelas Utama, Jendral dan Ra Peduli Stabil di Jalur Prestasi

Kelas utama Murai Batu Jackpot menjadi salah satu laga yang paling menarik perhatian kicaumania di lomba burung berkicau Jackpot Cup. Satu Hati, amunisi milik Khamdan ATT keluar sebagai kampiun di kelas paling bergengsi ini. Penasaran bagaimana aksinya?

Diikuti gaco-gaco papan atas dari berbagai daerah, kelas Murai Batu Jackpot menghadirkan laga panas nan berkelas yang menguras emosi dan menegangkan. Tak hanya adu kinerja burung, suara supporter dari masing-masing gacoan pun menambah seru dan meriah suasana di Taman Balekambang.

 

 

SUASANA MURAI BATU JACKPOT

 

Berada di Gantangan 15, penampilan luar biasa ditunjukkan oleh murai batu Satu Hati milik Khamdan ATT dengan aksi ngerol panjang dikombinasi dengan tembakan-tembakan tajam. Tak ayal murai batu dari Jepara ini menjadi tontonan juri dan peserta yang hadir.

Tampil trengginas sambil menekan-nekan lawan (macul), murai batu hasil kandang sendiri ini terlihat paling menonjol diantara gaco-gaco yang lain. Begitu juri menancapkan bendera koncer A, kru Ozi SF dan Garda BC Jepara pun langsung bersorak girang.

 

MB SATU HATI IN ACTION

 

Kemenangan ini melanjutkan trend positif yang dicetak oleh Satu Hati setelah pekan lalu juga berhasil menembus sengitnya persaingan kelas murai batu di Mahakarya Borobudur. Meski tampil gemilang di even kali ini, Khamdan mengungkapkan kalau amunisi miliknya tak pernah dijemur dan hanya hidup di umbaran saja.

‘’Alhamdulillah. Satu Hati ini burung yang mudah, tak ada yang spesial untuk rawatannya. Hanya hidup di umbaran saja sudah cukup, nggak pernah kena jemur. Toh saya juga kerja, jadi sebisa mungkin nggak ribet rawatannya,” terang Khamdan.

 

 

 

Menurunkan kenari Jendral, Rudy Jago kembali menunjukkan kualitas amunisinya setelah meraih juara pertama di kelas Standar Umum Dream Sengon. Memiliki durasi panjang, kenari warna bon ini berhasil menghipnotis juri dengan gaya gela gelo dan pembawaan lagu utuh. Prestasi ini tidak lepas dari tangan dingin Faiz dan Riz Riz sebagai salah satu pengorbit kenari papan atas di blok tengah.

Di kelas cucak hijau, Jago SF juga berhasil menempatkan Sinden Magic di podium kedua dan ketiga. Hal ini tentu saja menjadi hadiah ulang tahun bagi Rudy Jago yang berulang tahun dua hari sebelum lomba. Bila tak ada halangan, Jago SF akan kembali menurunkan amunisi-amunisi andalannya di Boyolali Cup 5 yang akan digelar Minggu, 22 September mendatang.

 

JAGO SF. SEMAKIN SOLID DI BLOK TENGAH

 

Dibukanya kelas komunitas cendet di lomba kali ini ternyata membuat Robert Pantau Jogja tertarik dan memberikan dukungan penuh. Ramai dan penuhnya peserta di sesi komunitas membuatnya tercengang dan langsung memberikan tambahan hadiah bagi juara 1-10.

Solid dan kompaknya cendet mania di even kali ini tak lepas dari kerja keras pengurus komunitas cendet yang dikoordinasi oleh Aji Wibowo. Selain bersepakat untuk lomba tanpa teriakan, peserta juga diijinkan masuk di pinggir lapangan untuk memantau gacoannya. Hal ini membuat Robert dan Aji optimis kelas ini akan kembali menggeliat dan makin berkembang di masa akan datang.

 

ROBERT PANTAU. SUKSES DI KELAS ANIS MERAH

 

Di kelas Anis Merah Dream Sengon, Robert berhasil menempatkan Ra Peduli di podium puncak setelah tampil apik dari awal sampai akhir lomba. Meski hanya mengandalkan kerja dan fakta lapangan, kemenangan ini menjadi bukti apabila gaco-gaco milik Robert memiliki kualitas mumpuni.

Di akhir gelaran, Mr. Itok Jackpot mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran peserta di lomba kali ini. Ia juga memohon maaf apabila ada kekurangan selama, sebelum dan sesudah gelaran. Salam sukses dan salam kicaumania.

 

 

 

PAKDHE WARJO. KAWAL JALANNYA LOMBA

 

PAKAI TOPVIT, JAGOAN MAKIN FIT

 

 

DATA JUARA JACKPOT CUP  LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: jackpot cup satu hati jendral ra peduli

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp