P. GINO. KACER PANGERAN CETAK HATRIK


JACKPOT CUP SOLO #2

Pangeran Cetak Hatrik, Maestro dan Sheva Buktikan Kualitas


Kacer Pangeran andalan Pak Gino Jogja berhasil sapu bersih gelar juara di Jackpot Cup Solo setelah meraih tiga kali juara pertama alias hatrik. Kemenangan ini sekaligus mengantarkan KAW SF keluar sebagai juara umum SF.

Dikenal sebagai salah satu pemain kacer papan atas, nama Pak Gino Jogja tentu sudah tak asing lagi di kalangan kacer mania blok tengah. Menurunkan Pangeran, pria asal Jogja ini berhasil sapu bersih gelar juara di tiga kelas yang diikuti.

Tampil ngotot dengan gaya roll duduk sambil buka ekor, Pangeran keluar sebagai pemenang setelah tampil dominan dan menonjol di kelas Jackpot, Dream Sengon maupun komunitas. Kemenangan ini sekaligus mengantarkan Pangeran meraih predikat kacer terbaik. Bagaimana pola rawatan Pangeran akan dibahas di tulisan selanjutnya.

 

GARDA EBOD JAYA SRAGEN. JANGAN LUPA MINGGU, 29 SEPTEMBER MAIN KE SRAGEN

 

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh kacer New Senopati andalan Pak Kuntadi yang berhasil menduduki posisi runner up di kelas Komunitas. Kemenangan ini tentu saja disambut gembira oleh Henry BTX dan Garda Ebod Jaya Sragen yang sedang menggalang dukungan untuk lomba yang akan dilaksanakan Minggu, 29 September mendatang.

Salah satu laga yang menarik perhatian di gelaran kali ini adalah sesi murai batu yang mana tak ada satu pun gantangan yang kosong alias full gantangan. Maestro, murai batu andalan Asha BF mampu membuktikan kualitasnya dengan meraih juara 1, 2, dan 2 setelah tampil gemilang dari awal sampai akhir lomba.

 

ASHA BF SOLO. MB MAESTRO BORONG JUARA

 

Kestabilan dan konsistensi Maestro dalam satu bulan terakhir tak lepas dari peran Mr. Nanang Putra Katong dan Mr. Supri Asha BF dalam merawat dan mempersiapkan amunisi andalannya. “Insyaallah minggu depan main ke Boyolali Cup 5. Kita silaturahmi dan berbalas kunjunganlah, soalnya pas Asha Solo Award kemarin banyak teman-teman Boyolali yang datang,” ungkapnya.

Datang jauh-jauh dari Jepara, murai batu Satu Hati andalan Khamdan Ozi SF Jepara berhasil mencuri kemenangan di kelas utama Jackpot setelah tampil gemilang dari awal sampai akhir lomba. Bersaing sengit dengan Maestro, Satu Hati berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Di kelas Cucak Hijau, nama Pro Hyper kembali menunjukkan kualitasnya dengan menduduki podium pertama di kelas utama Jackpot. Bongkar isian sambil ngentrok jambul, amunisi milik R. Yoga Mabes SF ini terlihat paling menonjol dibanding rival-rivalnya.

Keberhasilan Pro Hyper kali ini menjadi modal bagus bagi Mabes SF untuk bersaing di berbagai even di blok tengah maupun timur. “Minggu depan, Mabes SF akan berkunjung di Boyolali Cup 5, terus ke Perang Bintang Bupati Ngawi. Moga-moga tetap stabil dan bawa pulang piala,” terang Yoga.

 

MABES SF. CH PRO HYPER JUARA KELAS UTAMA

 

Menurunkan sejumlah amunisi andalannya seperti Sheva, Zeus, Meppo, serta Boboy, Hokky Karfeed SF berhasil memborong banyak gelar di kelas love bird. Berulang kali meluncurkan kekekan panjang, Sheva berhasil sapu bersih gelar juara di kelas Fighter.

Di kelas Love Bird Umum Dream Sengon, Zeus juga tampil menggila dengan durasi panjang dan jeda rapat sehingga diganjar koncer A. Di kelas VIP B, giliran Boboy yang berhasil menduduki posisi kedua. Aksi borong juara ini menunjukkan apabila amunisi Karfeed SF sedang dalam kondisi puncak.

 

HOKKY KARFEED. LB SHEVA CETAK DOUBLE WINNER

 

Menurunkan love bird Basudewa, anis merah Sancaka, dan kenari Terkesima, Kedung Mulyo SF juga berhasil membawa pulang banyak gelar di gelaran kali ini. Hal ini menunjukkan kalau Kedung Mulyo SF mulai merambah kelas lain selain love bird.

Di kelas PAUD, Eza Bella SF berhasil menempatkan Marini Jr di tiga besar setelah berikan perlawanan sengit pada Noah dan Jibril. Meski belum menjadi yang terbaik, prestasi ini menandai munculnya Eza SF di even-even regional. Minggu depan, Bella SF siap all out ke Boyolali Cup 5.

 

 

 

BELLA SF. LB MARINI JR NAIK PODIUM

 

NANANG PUTRA KATONG. SUKSES KAWAL MAESTRO

 

KEDUNG MULYO SF. BORONG JUARA

 

KAW TEAM. JUARA UMUM SF

 

KELUARGA BESAR JACKPOT CUP

 

 

DATA JUARA JACKPOT CUP  LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: jackpot cup pangeran maestro sheva

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp