DUTA PBI SALATIGA. JUARA UMUM BC

JACK HAMMER CUP 1 SOLO, #1

Menang Hatrik, CH Pesona dan MB Algojo Kibarkan Bendera Duta PBI Salatiga

Keberhasilan cucak hijau Pesona (Aditya Salatiga) dan murai batu Algojo (Hokky Karfeed) meraih tiga kali juara pertama alias hatrik di Jack Hammer Cup mengantarkan Duta PBI Salatiga meraih juara umum Bird Club (BC).

Menggandeng juri-juri independen, lomba burung berkicau Jack Hammer Cup yang digelar pada Minggu, 6 Februari 2022 di Gantangan Antasari, Selokaton, Ngangkruk berlangsung sukses. Tak hanya didominasi oleh pemain lokal, even besutan Arief Chia dan kawan-kawan ini juga diikuti oleh pemain Klaten, Sragen, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Boyolali, Salatiga, Jepara, dll.

 

 

SUASANA LOMBA JACK HAMMER CUP

 

Pesona, gaco milik Aditya SF Salatiga keluar sebagai bintang lapangan di kelas cucak hijau setelah meraih tiga kali podium pertama alias hatrik. Turun di kelas Cucak Hijau Antasari Reborn yang merupakan partai pembuka, Pesona tampil maksimal dan berhasil mengunci podium pertama.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di kelas Cucak Hijau Chia & Felice, Pesona berhasil menggandakan kemenangan setelah tampil maksimal dengan membawakan materi lagu panjang dan powerful. Puncaknya, amunisi andalan Aditya Salatiga ini berhasil menang hatrik setelah kembali diganjar koncer A di kelas Cucak Hijau Audrey.

 

ADITYA SALATIGA. CH PESONA HATRIK

 

Saat berada dalam kondisi terbaiknya dan tidak ada kesalahan, Pesona memang susah dikalahkan untuk sekarang ini mengingat kualitasnya sudah teruji di berbagai EO. Pemenang kelas Cucak Hijau Maha Raja di Piala Raja Ke-21 ini memang mempunyai materi lagu, power, dan durasi kerja di atas rata-rata.

Di kelas kacer, Aditya Salatiga juga berhasil menempatkan Patra di peringkat pertama kelas Kacer Vanya. Kurang hoki di dua kelas sebelumnya, Patra berhasil mencuri perhatian juri di sesi pamungkas ini setelah tampil apik dengan membawakan materi lagu ngerol tembak nyaris tanpa jeda.

 

HOKKY KARFEED SF. MB ALGOJO MENANG HATRIK

 

Penampilan tak kalah istimewa ditunjukkan oleh murai batu Algojo milik Hokky Karfeed SF yang berhasil meraih tiga kali juara pertama alias hatrik. Langsung dimainkan di kelas utama Murai Batu Jack Hammer, amunisi yang dikawal oleh Kipli dan Dhe Muh ini langsung mencuri perhatian dan undang decak kagum.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Tampil gahar dengan terus menerus menekan lawan, Algojo tak henti-hentinya menggelontorkan materi lagu panjang dan tandes yang menjadi senjata andalannya. Dengan durasi kerja nutup nyaris tanpa jeda, Algojo pun digadang-gadang akan keluar sebagai pemenang. Meski harus adu tosan dengan Biante, dewi fortuna sepertinya sedang berpihak ke Algojo.

 

PENYERAHAN JUARA UMUM BC

 

Kembali diturunkan di kelas Murai Batu Chia & Felice dan Audrey, Algojo kembali tampil apik dan meraih tiga kali podium pertama alias hatrik. Kali ini, bendera koncer A mutlak diberikan pada Algojo. Video aksi Algojo dapat dilihat di tautan setelah tulisan ini.

Keberhasilan cucak hijau Pesona, kacer Patra, dan murai batu Algojo memborong sejumlah gelar juara di event kali ini sekaligus mengantarkan Duta PBI Salatiga keluar sebagai juara umum BC. Sedang bagusnya gaco-gaco asal Salatiga saat ini tentu menjadi ancaman serius untuk lomba-lomba bergengsi di tanah air seperti Piala Jogja Istimewa (13/2), BnR Koalisi (20/2), dan Solo Kota Budaya (27/2). [asept]

 

 

PANITIA JACK HAMMER CUP

 

JURI JACK HAMMER CUP

 

 

 VIDEO MURAI BATU ALGOJO DI JACK HAMMER CUP 1

 

DATA JUARA JACK HAMMER CUP 1, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: jack hammer cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp