MURAI BATU MLEHOY. TAMPIL MENAKJUBKAN, DUA KALI JUARA.


J&J CUP I CIREBON

Kadal Jaya BC & Domba Indah SF Juara Umum, MB Mlehoy & Kenari J-Queen Mantap ke Gubernur Jabar & Pasundan III

Murai Batu Mlehoy mampu menunjukkan taringnya. Jagoan Rizky Motor yang dikawal Amir, dua kali naik podium pertama pada gelaran J&J Cup, di lapangan Bima Cirebon, Minggu 10 Maret 2019. Juara umum diraih oleh Kadal Jaya BC dan Domba Indah SF.

Penampilan Mlehoy memang ciamik, dari awal gantang sampai akhir penilaian mengeluarkan tembakan dahsyat serta isian yang komplit. Kelas Three M yang nyaris full gantangan dan kelas Losgan Kurcaci yang jadi sesi penutup, benar-benar menjadi milik Mlehoy.

 

KENARI J-QUEEN. DUA KALI JUARA.

 

Di kelas J & J, Murai Batu Janoko milik Bayu kembali kebagian gelar juara. Bermodalkan volume dahsyat dan lagu nan mewah, membuatnya merasa mantap untuk kembali turun di even-even besar seperti Gubernur Cup Jawa Barat dan Piala Pasundan III.

Selain menurunkan murai batu, Bayu juga punya andalan kenari J-Queen yang sukses memetik dua kali juara. Ngedur sambil jalan di tangkringan dalam dua kali laganya, membuatnya bertengger di posisi puncak.   Pada penampilan terbaiknya, J-Queen sulit untuk ditaklukan, langganan juara di Wilayah III.Setiap kali main, kinerjanya selalu memukau hingga juara pun diraihnya.   

 

RIKY ROBY R3. JAGOAN MURAI BATU DAN CUCAK HIJAU MASUK POSISI TIGA .

 

Raja Zewot dan Jet Lee milik Riky Roby R3 Cirebon juga bermain cukup apik di kelas Murai Batu, namun kali ini harus puas menduduki tempat ke tiga. Di kelas Love U 36-G misalnya, Raja Zewod tampil cukup mengesankan. Namun dewi fortuna belum berpihak.

Di kelas Losgan Kurcaci, Jet Lee juga harus puas menduduki  posisi tiga. Satu lagi gacoannya di kelas Cucak Hijau, Bayonet pun tampil kurang maksimal. Tampil tiga kali, selalu berada di urutan tiga.

 

KADAL JAYA BC. JUARA BC DENGAN 13 JUARA PERTAMA.

 

Dalam perebutan juara umum, lagi-lagi Kadal Jaya BC dan Domba Indah SF yang berhasil meraihnya. Dikawal langsung H. Rahman, sejumlah burung mapan dari kru Kadal Jaya BC mampu memperoleh kemenangan. Dengn koleksi13 juara pertamanya, poinnya pun mutlak tak terkejar oleh yang lain.

H Asep Sandy yang mengusung bendera Domba Indah SF kembali bertengger di puncak juara umum. Poin-poin dikumpulkan dari koleksi berbagai jenis burung kecil serta cucak hijau.

Para peserta menjadikan even ini sebagai pemanasan menjelang Gubernur Jabar Cup (17/3), dan Piala Pasundan III di Lanud Sulaeman Bandung (21/4). Hingga berita ini diturunkan, pesanan tiket menuju Piala Pasundan terus membubung, baik dari peserta perseorangan, team, maupun komunitas. Yang belum pesan tiket Piala Pasundan, cepat-cepat saja mumpung masih cukup waktu. Jangan lupa, perhatikan JADWAL dengan seksama karena main 4 lapang.

 

JUARA J & J CUP CIREBON, KLIK DI SINI

 

DOMBAH INDAH SF. JUARA UMUM SF.

 


 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp