J&J CUP 2 CIREBON 19 APRIL

Wow Ada 7 Kelas Love Bird, Termasuk 4 LB Umum

Siapa yang tidak kenal dengan Andy J&J, kicau mania asal Cirebon yang sudah malang melintang di dunia burung berkicau. Rencananya, Ia akan kembali menggelar J&J Cup 2 pada 19 April 2020 bersama RGN.

Sosoknya yang ramah dan mudah berbaur dengan siapa saja, membuat dikenali oleh banyak kicaumania dari semua kalangan. Dedikasinya sudah tidak diragukan lagu di dunia perburungan.

Ia pernah hadir dan berpartisipasi dalam banyak event lintas kota dan propinisi. Hampir semuanya disambangi demi menjalin silaturahmi. Event ke dua ini pun tak lepas dari banyaknya request dari para sahabat kicaumania agar ia kembali membuat gelaran lomba burung, paling tidak dengan lingkup yang sama dengan event perdana.

Atas dasar itulah Andy cukup bersemangat menggelar hajatan yang bertajuk “J&J CUP 2”. Event ini akan dihelat pada tanggal 19 April 2020 di Lapangan Kantor CPM, Jalan Cipto Mangunkusumo Cirebon.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

Andy akan menggandeng  EO dan Tim Juri  dari Radja Garuda Musantara (RGN). Ia ngin mengulang kesuksesan tahun sebelumnya, bahkan Andy beeharap kali ini lebih sukses dan meriah lagi. Sejumlah gebrakan dan inovasi baru pun disuguhkan pada gelaran ini.

Salah satu yang ingin ditampilkan, menyediakan 7 kelas bagi pecinta paruh bengkok, khususnya lovebird Konslet / kelas love bird umum. Satu di antaranya  akan dimasukkan  di kelas utama dengan harga tiket 300 ribu.

Andy beralasan ingin kembali mengangkat dunia love bird yang saat ini bikin miris. Sepinya dunia love bird sudah barang tentu berimbas kepada  harga jual lovebird yang merosot tajam. Nah, di balik event ini juga terkandung misi untuk menaikan dan menggairahkan kembali para pemain Lovebird agar tetap antusias, optimis, dan eksis.

“Ruang gerak Lovebird Umum sekarang serba dibatasi, terutama di even regional ke atas, terlebiuh di daerah Cirebon. Belum ada yang berani membuka kelas love bird di atas 3 sesi, apalagi lagi love bird umum yang didalamnya mengijinkan masuknya konslet.

Panitia berpikiran kelas tersebut akan sepi dan rawan keributan. Menurut Andy, apa yang dipikirkan itu semuanya salah. “Love bird masih menjadi magnet dan daya tarik tersendiri di semua kalangan. Jadi saya sengaja menyediakan 7 kelas Lovebird supaya bisa mengulang masa kejayaan burung ini,” ungkapnya.

Even bergengsi tahunan ini juga akan semkin prestis, dengan diadakannya perebutan Juara Umum SF dan BC. Bisa dipastikan Kota Cirebon akan menjadi lautan kicau mania. Hali ini terlihat dari antusiasme kicau mania yang ingin hadir. Arus pesanan tiket mulai terasa semakin besar.

Andy juga mengundang seluruh kicau mania di mana pun berada untuk hadir ke Kota Cirebon, untuk menikmati dan merasakan atmosfer serta sensasi lomba spektakuler di Kota Udang.

“Untuk kicau mania seluruh musantara, jangan lupa tanggal 19 April 2020 ditunggu kehadirannya di Cirebon. Buat Love bird mania, ini saatnya kita naikkan lagi tahta burung Lovebird. Ingat, kita para pecinta love bird, masih bagian dari kicau mania juga,” pungkasnya.

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp