ISWANTO MAKIN MANTAP DENGAN MB SNIPER

ISWANTO INDRAMAYU

Performa Makin Naik, MB Sniper Siap Bersaing di Piala Gunung Jati

Sebagai burung papan atas di wilayah tiga Ciayumajakuning (Cirebon-Indramayu-Majalengka-Kuningan) murai batu Sniper tentu tak mau ketinggalan bersaing di even-even bergengsi wilayah tiga. Sang pemilik, Iswanto Indramayu sudah menyiapkan jagoan lawasnya tersebut jauh-jauh hari.

Salah satu target terdekat adalah Piala Gunung Jati di Cirebon, Minggu, 26 November 2017 mendatang. Sniper disiapkan tak hanya sekedar untuk eksis tetapi untuk moncer di gelaran Ronggolawe Nusantara tersebut.

Iswanto semakin percaya diri setelah andalannya berhasil memperlihatkan tren positif, setidaknya selama dua pekan terakhir ini. Sniper tak hanya eksis di jalur juara, tetapi berhasil menunjukkan peningkatan performa dari dua kali penampilan terakhirnya.

Pada gelaran Domba Indah Cup-BnR Cirebon (5/11), Sniper main dua kali dan masing-masing masuk peringkat ketujuh. Sepekan kemudian, pada gelaran regional Kambing Cup-JBC Majasari, Indramayu, Minggu (12/11), Sniper main tiga kali dan berhasil mengoleksi juara 1 kelas Try Out dan Pritha serta juara 2 kelas Bagas.

“Nyaris hattrick. Alhamdulillah, disyukuri saja hasilnya. Yang penting, Sniper sudah membuktikan kualitasnya,” tandas Iswanto, yang tergabung dalam Pekat BC Indramayu, sekaligus Duta Radjawali Indonesia Indramayu ini.

Selain mengandalkan Sniper di kelas murai batu, Iswanto juga punya gacoan di kelas love bird, yakni Super Boy. Di Kambing Cup JBC Majasari, Indramayu, Super Boy yang merupakan Paud konslet ini mempersembahkan tropi juara 3 dan 6.

“Super Boy juga akan main di Piala Gunung Jati, menemani Sniper. Mudah-mudahan bisa nampil,” harap ketua RI DPC Indramayu ini.

Setelah Piala Gunung Jati di Cirebon, Iswanto juga memastikan, kedua andalannya akan turun ke berbagai gelaran bergengsi di penghujung 2017 ini, baik di wilayah Jabar maupun luar kota.

Di antaranya, Piala Unpad 3 Jatinangor, Sumedang, (3/12), kemudian BnR Award di Jakarta (10/12), dan Galamedia Cup di Bandung atau Launching Oriq Jaya di Cirebon, yang akan dihelat akhir Desember mendatang.

KATA KUNCI: iswanto indramayu sniper super boy cirebon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp