ISKANDAR (KANAN) DI YMM. MURAI MANIA JABODETABEK SIAP MERAPAT KE TEGAL

ISKANDAR PMM

Banyak Dukungan dari Kicaumana Ibu Kota, Hadiah Utama Mobil Baru

Dari awal hingga menjelang pulang dari YMM #4, raut wajah Iskandar SE, atau kerap dipanggil sebagai Iskandar PMM, tampak gembira. Ia ketemu banyak murai mania yang siap mendukung dan hadir ke Tegal, 23 Oktober besuk.

Gantangan Yotama Enterprise di kawasan Kemayoran memang tak asing bagi Iskandar. PMM pernah menggelar Kopdar awal di sini. “Sekarang memang sudah beda, fasilitasnya sudah semakin lengkap dan megah, ada sistem buka tutup elektrik, ada CCTV, ruang atau pedok juri permanen yang dilengkapi pendingin udara. Salut dan selamat buat om Yoga dan YMM-nya, semoga terus berkembang dan makin sukses.”

 

SUASANA DI GANTANGAN YMM. DILENGKAP SISTEM ELEKTRIK DAN CCTV

 

Iskandar sengaja menyempatkan hadir ke YMM #4, selain ikut mendukung dan meramaikan, juga ada misi untuk silaturahim, sosialisasi, sekaligus menggalang dukungan buat even PMM feat 4WD yang akan digelar di Tegal.

Menurut Iskandar, kenapa memilih menggelar event di Tegal, karena permintaan rekan-rekan kicaumania di sana. “Buat mewadahi murai batu mania di blok tengah dan sebagian blok barat, khususnya kawasan Pantura Jawa Tengah dan Jawa Barat, katakan mulai Semarang, Kendal, Batang, Pekalongan, Pemalang, Purwokerto, Purbalingga, Banjarnegara, Kebumen, Cilacap, Brebes, Cirebon, Kuningan, Majalengka, Indramayu, Subang, Karawang, dan sekitarnya.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Banyak murai mania yang ingin merasakan lomba dengan ajuan terbuka, yang benar-benar bisa menggambarkan aura seperti di SMM. “Kebanyakan kan masih merasa terlalu jauh kalau harus pergi ke Surabaya. Itu sebabnya kami yang mendekat ke Tegal, posisi relatif di tengah, mudah di akses dari mana-mana. Selain itu, tiket SMM kan selalu cepat habis oleh member dan rekom, yang baru-baru biasanya sulit kebagian, nah PMM bisa sebagai gantinya, karena kita selalu koordinasi dan saling mendukung.”

Kenapa PMM mengacu pada SMM? Harus diakui, sampai saat ini, itulah penyelenggara lomba yang paling eksis dan mumpuni. Selalu kondusif penyelenggaraannya, juga mendapat apresiasi dari para peserta, masih dinilai sebagai yang paling fairplay penjuriannya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Kita tentu ingin menganut pada yang terbaik dari yang ada. Kita paham dan sadar tidak ada yang sempurna, fakta kan memperlihatkan meski ada peserta yang mengeluh toh pada gelaran berikutnya tetap ingin hadir. Selama ini, setiap gelaran pesertanya selalu penuh-penuh, bahkan selalu nolak-nolak calon peserta yang terlambat memesan dan mengamankan tiketnya.”

PMM memang masih baru, gelarannya juga masih bisa dihitung dengan jari. “Kita ingin tunjukkan bila event kita juga disiapkan dengan baik, didisain menjadi event yang terbuka dan fairplay penjuriannya. Alhamdulillah mereka yang pernah hadir ke PMM, akhirnya selalu ingin hadir lagi, jadi pelanggan setia, jadi member kita.”

 

 

Modal itulah yang membuat Iskandar dan kawan-kawan merasa pede ketika membuka kelas dengan tiket 10 juta, menyediakan hadiah mobil baru. “Awalnya ada kritik ke kita, apa orang Tegal dan sekitarnya sudah mampu dengan tiket-tiket mahal. Nah, kita tujuannya memang pengin mengundang tokoh, bos, sultan, dari luar kota supaya bisa dihadirkan ke Tegal. Jadi untuk kelas-kelas mahal, sebagian besar memang terserap oleh peserta dari luar daerah, ada sebagian dari blok tengah sini, akan berdatangan juga dari blok timur, tentu juga banyak dari blok barat karena secara jarak lebih dekat.”

Banyak burung dari blok tengah dan barat, seperti yang sudah disebutkan di atas, secara perfoma dan kualitas sangat bagus. “Sebagian besar belum punya kesempatan turun ke lomba-lomba nasional yang jauh ke luar daerah. Burung-burung mereka sebagian besar juga belum tersentuh dan terekspos oleh media. Jadi besuk benar-benar kesempatan para bos bisa melihat dan memantau langsung jago-jago asal “ndeso” tapi kualitas kota. Ini yang ingin terus kita edukasikan, supaya para peternak dan pemilik murai yang bagus dari kalangan akar rumput, benar-benar bisa memanfaatkan moment yang sangat bagus ini.” [maltimbus]

 

 

BROSUR PMM FEAT 4WD TEGAL:

KATA KUNCI: iskandar se pmm pmm feat 4wd tegal hadiah mobil baru ymm mr yoga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp