IRUEL MAHADEWA CETAK PAUD BERKUALITAS DENGAN 6 INDUKAN TRAH JAWARANYA.

IRUEL MAHADEWA SUMENEP

Cetak Anakan Durasi Lapangan Up 30 Detik Dari Trah Juara

Pengen love bird paud dengan durasi 30 up dengan harga kompetitif? Gampang bro, sambangi saja breedingan milik Iruel dari Mahadewa Sumenep. Hasil breedingnya sudah sering koncer dan indukkannya dari trah jawara kekean.

Animo keke' mania di kota Sumenep, Madura yang kian meningkat dari tahun ke tahun membuat permintaan burung prestasi paruh bengkok ini terus mengalir. Untuk memenuhi dahaga akan burung prestasi para keke' mania di wilayah Sumenep dan sekitarnya, Iruel Mahadewa memulai breeding menggunakan indukan trah jawara dari tahun 2016 silam.

 

 

AKSI PAUD WALI YANG SUDAH BANYAK DITAWAR KEKE' MANIA.

 

Tak tanggung-tanggung, pria yang bernaung di bawah naungan Firman Agung dari Mahadewa Sumenep ini menggunakan trah Sharon yang di dapat dari Iruel Juragan LB. "Saya ingin mencetak anakan berkualitas maka dari itu Sharon yang merupakan burung segudang prestasi di Madura maupun nasional ini dijadikan indukkan utama," kata Iruel.

Dengan total memiliki 6 indukan trah jawara, Iruel sukses mencetak paud 'jahat' dengan durasi mewah yang dijadikan gaconya. Amoy dan Wali yang berusia dibawah 4 bulan mampu tertawa dengan durasi lapangan up 30 detik dengan karakter fighter.

 

 

"Tidak cuma even di lokal Madura saja tapi saya juga membuktikannya di even nasional LBB Cup V beberapa Minggu lalu dengan meraih juara 1 pada sesi B paud," ucap Iruel yang sudah banyak menerima tawaran untuk memboyong Amoy dan Wali.

Tidak cuma jago ngekek dilapangan, kebanyakan hasil cetakan dari Iruel adalah burung ramah dan patuh. Karena sesampainya dirumah usai digantang, burung-burung paud hasil ternakannya selalu bermain lepas di ruang tamu.

 

PEMBUKTIAN REAL PRESTASI PAUD AMOY DENGAN MENJADI JUARA 1 MENGIKUTI EVEN LBB CUP V.

 

"Saya biasakan seperti itu agar burung tidak gampang getap atau takut dengan orang baik di lapangan maupun rumah," tandasnya.

Tentunya hasil breeding dari Iruel yang bermarkas di jalan Yupiter no 56 Perum Satelit Pabian, Sumenep tidak perlu diragukan. Soal harga bisa terbilang kompetitif, karena Iruel hanya mematok sekitar 1 juta sampai 2 juta untuk memboyong pulang hasil cetakannya.

"Kebetulan selama ini saat hasil breeding berusia 2-3 bulan sudah banyak pemesannya," terang Iruel yang mampu mencetak 5 anakan perbulan.

 

PAUD AMOY HASIL CETAKAN IRUEL YANG BERMAIN DIRUMAH AGAR TIDAK MUDAH GETAP DAN TAKUT ORANG.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: iruel mahadewa sumenep

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp