NGR SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

IRFAN PUTRA CUP KARANGANYAR #1

Diserbu Pemain Luar Kota, NGR SF dan Duta Bupati Cup Ngawi 3 Juara Umum

Wahana Kicau Jasunsa, Jaten, Karanganyar dipenuhi oleh kicaumania dari berbagai kota guna mengikuti lomba burung berkicau Irfan Putra Cup I pada Minggu, 27 Mei 2018. Tokoh-tokoh kawak seperti Babahe Chiki, Rudi Jago, Rudy NRS, Kurniawan, Koh Miming, Andri Bolang, Gavin Brem, Agus Leon, bahkan Budi Bogem terlihat hadir di even yang dimotori oleh Amin dan Rimba Star ini.

Dipandu oleh Mr. Warjo selaku Master Of Ceremony, lomba dimulai pukul 11:30 tepat setelah sambutan dari Bupati Karanganyar. Dalam sambutannya, Juliyatmono mengungkapkan bila lomba burung berkicau merupakan salah satu upaya untuk melestarikan ekosistem sekaligus berharmonisasi dengan alam.

 

 

KLS BC. JARWOE BORONG JUARA (1, 1, 1, 2 , 2 DAN 3)

 

Tampil prima dan gemilang di kelas Love Bird Jazz A, Jarwoe andalan Arifin ABS membuka lomba dengan meraih kemenangan. Meraih total poin 1490, love bird yang berada di gantangan 2 ini diganjar koncer A mutlak setelah ngekek rajin dan gacor dengan jeda rapat selama penilaian.

Di kelas Inova, love bird Cebol milik Sigit Kedung Mulyo yang dikawal oleh Bayek Gemphil berhasil keluar sebagai kampiun setelah bersaing sengit dengan Jarwoe dan Betet. Meski sempat ricuh karena nilai yang didapat dianggap tak masuk akal, namun lomba tetap berlanjut hingga sesi terakhir.

 

BUDI BOGEM. BETET TETAP MEMPESONA (1, 1, 2, 2, 3, 3)

 

Tampil dominan dan menonjol, ketiganya (Betet, Cebol dan Jarwoe) saling bergantian mengisi tiga besar di semua kelas love bird baik bursa maupun non bursa. Betet berhasil membawa pulang 6 gelar juara (1, 1, 2, 2, 3 dan 3), Jarwoe juga enam (1, 1, 1, 2, 2 dan 3), sementara Cebol tiga piala (1, 1 dan 2).

Mbambung, love bird andalan Ari Solo berhasil menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu ancaman di area Solo dan sekitarnya setelah berhasil finish di posisi runner up kelas Karanganyar Bersatu. β€œIni bukti kalau Mbambung masih mampu bersaing dengan burung-burung konslet maupun durasi,” ujar Ari.

 

BAKPIA PATHOK 721 SF. ARJUNA TAMPIL MEMPESONA DI KELAS PAUD RUSH

 

Datang jauh-jauh dari Jogja, Bakpia Pathok 721 SF berhasil membawa pulang thropi di kelas PAUD Rush setelah Arjuna tampil rajin dan nggrojok sepanjang perlombaan. Mengumpulkan 27 bendera merah, 8 kuning dan 8 biru, love bird yang menempati gantangan 55 ini berhasil undang decak kagum peserta.

Penampilan tak kalah memukau ditunjukkan oleh kacer Trinil andalan Wiro Team Boyolali yang berhasil meraih dua kali podium pertama alias nyeri di kelas Rush dan Jazz. Bermaterikan lagu rancak dan suara tembus, Trinil tampil trengginas dengan memuntahkan semua isian sambil ngerol nembak dan sesekali buka ekor.

 

WIRO TEAM. TRINIL MENANG NYERI

 

Tak hanya Trinil, sejumlah gaco juga meraih kemenangan nyeri di lomba kali ini antara lain anis merah Bimo milik Mr. Bambang, cendet Doa Ibu milik Kesit Sutrisno, kenari Giant milik Rudi NRS, serta murai borneo Bottom Bit besutan Hafidz Predator.

Menurunkan cucak hijau Tombo Ati, Dr Agus BMBC berhasil mencuri kemenangan di kelas Jazz setelah tampil apik dari awal sampai akhir penilaian. Bongkar isian sambil ngentrok jambul, Tombo Ati berhasil mengkandaskan perlawanan Tsunami dan Al Bubi. Di kelas sebelumnya, Bejo andalan Herman dan Rojo Koyo milik H. Kurniawan keluar sebagai kampiun.

 

BMBC. TOMBO ATI CURI KEMENANGAN

 

Di akhir lomba, NGR SF dan Duta Bupati Cup 3 Ngawi dinobatkan sebagai juara umum SF dan BC setelah berhasil mengumpulkan nilai tertinggi. Panitia mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kehadiran peserta di even kali ini.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

 

 

MR. WARJO. MASTER OF CEREMONY

 

JULIYATMONO. BERIKAN SAMBUTAN

 

NGR SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

DUTA BUPATI CUP 3 NGAWI. JUARA UMUM BIRD CLUB

 

BAYEK GEMPHIL. CEBOL NYARIS HATRIK

 

ARI SOLO. MBAMBUNG MAMPU BERSAING

 

JAMARI NRS. KENARI GIANT MENANG NYERI

 

LINGGAR. CENDET PHELES JUARA 2 DAN 3

 

 

BAGAS. TLEDEKAN KILLER NAIK PODIUM

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU

 

JUARA KELAS PRENJAK

 

KOMUNITAS SEMARANG BORNEO (SEMBOR). RAMAIKAN GELARAN

 

PANITIA DAN JURI IRFAN PUTRA CUP

 

PANITIA IRFAN PUTRA CUP

 

 

TEBAS CAMP BANTU AMANKAN LOMBA

 

PEMBERIAN DOORPRIZE SEPEDA

 

KATA KUNCI: irfan putra cup cebol betet jarwoe trinil tombo ati mbambung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp