IR RUSLI BOGOR, BOYONG MB ZEUS DARI MARKAS VAS BF PURBALINGGA SENILAI INOVA REBORN

Ir. RUSLI BOGOR

Deal Fantastis, Take Over MB Zeus dari Markas VAS BF Purbalingga Senilai Inova Reborn

Murai batu Zeus milik Eko Vas BF Purbalingga, akhirnya resmi di take over oleh Ir. Rusli Bogor dengan mahar fantastis. Tak tangung-tanggung, Ir. Rusli rela menggelontorkan dana senilai Inova Reborn untuk memboyong Zeus ke Bogor.

Ada yang spesial di gelaran Kucir Cup feat Pesona Purwokerto yang dihelat Minggu, 27 November 2022. Selain dihadiri kicaumania dari berbagai kota, hadir pula tokoh perburungan nasional yang bernama Ir. Rusli dari Bogor. Kehadirannya di Logawa, ternyata hanya ingin memantau dan berburu murai batu.

Saat berjumpa dengan Burungnews di Kucir Cup 2 Feat Pesona, Ir. Rusli yang sedang menekuni hoby bonsay mengungkapkan alasannya hadir di Logawa Purwokerto. “Sekarang persaingan murai batu makin sengit, apalagi di Jabodetabek. Begitu ada kabar murai bagus, ya saya langsung otewe ke Purwokerto untuk memantau langsung,” ucap Ir. Rusli sambil memantau jalannya lomba di kelas murai batu Kucir 16G dengan tiket 1 juta.

 

MB ZEUS, TAK DISIAPKAN LOMBA, MASIH MAMPU PODIUM 3 KELAS KUCIR 16G TIKET 1 JT

 

Senin pagi, 28 November 2022 menjelang jam 08.00 WIB, Burungnews mendapat japri via pesan singkat whatsApp dari Alwi Indigo bahwasanya Zeus milik Eko Vas BF resmi di take over oleh Ir. Rusli Bogor. Transaksi, dilakukan di salah satu hotel di kota Sokaraja Banyumas.

Bukan tiba-tiba bila Ir. Rusli naksir pada Zeus. “Saya sudah mendapat info sekitar 6 bulan, begitu melihat langsung kinerja Zeus saya jadi tambah mantap. Tentu kita paham semua burung itu punya kelebihan dan kekurangannya sendiri-sendiri, demikian pula dengan Zeus. Ini semua, sudah kita dalami juga,” imbuh Rusli kepada Burungnews.

Mengenai rekam jejak Zeus di lapang, sudah cukup banyak. Prestasi atas, sudah diraihnya di banyak lomba di berbagai EO dan lintas blok. Dari penelusuran burungnews, burung ini juga kerap jadi incaran sejumlah bos, namun belum menemui harga deal.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dengan melihat rekam jejak Zeus, Ir. Rusli rela menempuh perjalanan jauh menuju Purbalingga. Di Purbalingga, Ir. Rusli menemui salah satu pemain sekaligus penangkar murai batu ternama yang sudah terbukti menghasilkan banyak burung juara, yaitu Eko Vas BF Purbalingga. “Beliau pada hari Sabtu (26/11), bertolak dari Bogor ke Purbalingga secara dadakan,” ujar Eko Vas BF.

Sesungguhnya, deal antara Ir. Rusli dan Eko Vas BF sudah terjadi lumayan jauh sebelumnya. Sekitar 1 bulan yang lalu, Ir. Rusli sudah memberikan pembayaran awal (down payment) sebagai bukti keseriusan untuk mengikat atau mengamankan Zeus supaya tidak lepas ke orang lain. Sejak saat itu, burung masih tetap dititipkan di markas Vas BF Purbalingga dikarenakan Ir. Rusli masih sibuk dengan pekerjaannya.

Selama berada di Markas Vas BF Purbalingga, Eko tetap merawat Zeus dengan baik dan diikutsertakan di berbagai lomba yang digelar di blok tengah. “Tadinya saya mau kirim, tapi Om Rusli bilangnya mau jemput langsung ke Purbalingga. Karena beliau sibuk, jadi Zeus dirawat dulu di Purbalingga selama 1 bulan sejak kesepakatan transaksi,” ungkap Eko.

Bertepatan dengan gelaran Kucir Cup 2 Feat Pesona (27/11), Ir. Rusli baru sempat memantau Zeus di lapangan. Menariknya, Eko memang tidak mempersiapkan Zeus untuk tampil di even tersebut, karena Eko berencana menurunkan gaco lainnya yang bernama My Love.

 

EKO VAS BF PURBALINGGA, SALAH SATU BREEDER TERNAMA DI BLOK TENGAH

 

Karena Ir. Rusli secara dadakan datang ke Purbalingga, akhirnya mau tidak mau Eko menurunkan Zeus secara dadakan pula. Dengan berbekal kualitas dan pengalaman lomba, Zeus tetap menunjukkan penampilan berkualitas. Walau masuk peringkat tiga di kelas Kucir 16G, Ir. Rusli pun tetap puas dan bangga bisa melihat langsung aksi burung yang akan menjadi gaco andalannya.

Akhirnya bisa deal juga dengan Zeus. “Lega sekali rasanya bisa mendapatkan jago yang benar-benar saya idam-idamkan. Memang cukup alot ini negosiasi dengan mas Eko. Saya kira memang sudah jadi jodoh saya, meski saya tahu persis yang naksir Zeus sesungguhnya bukan hanya saya saja.” jelas Ir. Rusli.

 

 

Setelah lomba, pada hari Senin Ir. Rusli langsung merampungkan mega transfer Zeus dari Eko Vas BF Purbalingga senilai Toyota Innova Reborn. Harga yang cukup pantas untuk burung berkualitas seperti Zeus. Eko mengucapkan terima kasih banyak kepada Ir. Rusli yang sudah berkenan datang ke Purbalingga dan semoga Zeus tetap stabil dan membanggakan di Bogor.

“Akhirnya bisa menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi ke Purbalingga dan melihat langsung perform Zeus. Terima kasih untuk mas Eko yang sudah memberikan amunisi berkualitas untuk saya. Mudah-mudah sesuai harapan, bisa stabil dan berprestasi bagi saya pribadi,” pungkas ir. Rusli. (maman, bimun).

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

KATA KUNCI: ir rusli bogor eko vas bf mb zeus kucir cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp