Ir. RUSLI DAN KICAUMANIA BALI DI PLAZA CUP SEMARANG

Ir. RUSLI BOGOR

Bali Cassanova Siap Jadi Suksesor Bali Dancer di 3 Star Semarang

 

 

Nama Ir. Rusli Bogor memang lekat dengan anis merah. Termasuk salah satu koleksinya yang sempat melegenda, Bali Dancer. Kini, Rusli kembali menemukan orbitan barunya, Bali Cassanova.

Gaco yang digadang-gadang bisa jadi penerus atau suksesor Bali Dancer ini sudah dicoba turun di even Road to Bandung Lautan Api gelaran BnR KPAD Bandung Utara, Minggu 30 Juli.

Hasilnya, Bali Cassanova mampu meraih juara 1 di salah satu kelasnya. Sejumlah gaco mapan yang sudah cukup disegani di blok barat mampu disisihkannya. Ada nama Jaka Edan milik H. Peng Peng, Mutiara milik H. Pramono, Siliwangi milik H. Eful, dan Racun milik Jajang.

“Besuk kita coba lagi di 3 Star Semarang. Ini saya siapkan lagi lebih baik. Semoga mau tampil dan bisa kembali meramaikan persaingan,” ujar Ir. Rusli kepada burungnews.

 

 

Ir. Rusli selama ini tetap aktif mendatangi berbagai even gelaran PBI dan EO lain yang menggelar kelas anis merah, baik membawa atau tidak membawa jagoan. Sebut saja, Valentine Jogja, Plaza Cup Semarang, Piala Pasundan, Piala Pakualam Jogja, Malang Tempo Doeloe.

Terkait Bali Dancer, sebelumnya pernah ada gaco milik salah satu kicaumania dengan nama Bali Dancer, dan diklaim berasal dari Ir. Rusli. Konon didapat dari saudaranya Ir. Rusli. Hal yang kemudian diklarifikasi dan dibantah oleh Ir. Rusli.

“Kalau soal nama sama sih tak ada yang bisa melarang, tapi kalau sampai mengaku itu burung dari saya, itu tidak benar,” tandas Ir. Rusli waktu itu.

Yang jelas, hal ini sudah dilupakan mengingat kejadiannya juga cukup lama. Ir. Rusli kini lebih fokus menyiapkan jagonnya yang akan diturunkan di sejumlah even seperti 3 Star Semarang, Sultan Sepuh Cirebon, Solo Vaganza, Piala Raja, hingga ke Pakde Karwo Cup Surabaya di akhir tahun.

 

TERKAIT:

3 KELAS ANIS MERAH DI JOMBANG FULL PESERTA, KLIK DI SINI

BALI CASSANOVA MEMUKAU DI ROAD TO BANDUNG LAUTAN API, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: anis merah cassanova ir. rusli

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp