SUASANA KONTES IPKBS SRAGEN. PESERTA LOVE BIRD MASIH MENDOMINASI

IPKBS SRAGEN

Kresno Terus Mengorbit, Sunyi dan Rio Belum Terbendung

 

 

Meski sempat diguyur hujan, even bulanan IPKBS Sragen berjalan lancar dan sukses. Sunyi dan Rio lagi-lagi menjadi bintang lapangan di kelas love bird. Demikian juga dengan Kresno yang terus mencatatkan prestasi terbaiknya di kelas kenari.

Even IPKBS (Ikatan Pecinta Kicau Burung Sambirejo) Sragen dilaksanakan pada hari Jumat, 7 April 2017 di Dukuh Gempol Sambirejo, Sragen. Sebagai mana suasana lomba pada umumnya di wilayah Solo Raya, even yang digawangi Denny dan Darwanto bersama rekan-rekan IPKBS ini masih dibanjiri para love bird lovers yang datang dari se-antero pelosok Sragen.

 

NICO S DT KTM. LB RIO JUARA LAGI

 

Rio milik Nico Saputra dari Duta KTM tampil maksi di kelas Love Bird Special A. Prestasi ini pun semakin melengkapi gelar juara yang dipersembahkan Rio kepada sang pemilik setelah pekan lalu mencetak hatrik di IKM Gemolong Sragen. “Prepare sebelum ke Madiun,” cetus Nico yang memberikan sinyal untuk mengawal sang jagoan ke Sultan Cup II Madiun.

Penampilan maksimal juga diperlihatkan Sunyi milik Mr. Mul dari HIO BC Sragen. Tampil dalam kawalan Penchor, Rio berhasil membawa pulang gelar juara 1 dari kelas Love Bird Special B. “Pasca rehat 4 hari, Sunyi langsung tancap gas lagi. Alhamdulilah, masih di jalur juara,” ujar Penchor yang dipercaya Mr. Mul untuk mengawal penampilan Sunyi di arena lomba.

 

PENCHOR KAWAL LB SUNYI STABIL DI JALUR JUARA

 

Kenari Kresno orbitan Hendrat Fortuna BC kembali menegaskan dirinya sebagai salah satu gacoan kenari yang berbahaya di arena lomba. Tampil ngedur dengan volume tembus dan gaya gela-gelo membuat Kresno seolah tak ada lawan. Alhasil, gelar juara 1 di kelas Kenari VIP direbutnya dengan kerja tuntas. Di akhir acara, Denny dan Darwanto mewakili segenap panitia mengucapkan terima kasih kepada semua peserta dan mengundang kehadiran kicaumania pada gelaran rutin IPKBS setiap Jumat sore.

 

JUARA IPKBS SRAGEN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PANITIA. TERIMA KASIH & SAMPAI JUMPA SETIAP JUMAT SORE DI IPKBS SRAGEN

 

KATA KUNCI: ipkbs sragen lb rio lb sunyi kenari kresno

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp