PARA JURI YANG BERTUGAS DI IPK CUP 1

IPK CUP 1 FEAT HAYAM WURUK BC KEDIRI

Diserbu Kicaumania Luar Kota, Banyak Gaco Saling Berbagi Podium

Gelaran IPK (ikatan Pemuda Kediri) Cup 1, hasil kerja bareng gantangan Hayam Wuruk BC berjalan lancar dan sukses. Lomba burung yang berada di Jalan Hayam Wuruk (Belakang RM Delicius) Kota Kediri, pada Minggu, 01 November 2020 ini, diserbu kicaumania dari berbagai kota, di antaranya Tulungagung, Blitar, Solo, Mojokerto, dan Jombang.

Gelaran yang dikomandani Sinyo Yakuza Kediri ini banyak menyajikan pertarungan sengit di banyak kelas. Beberapa kelas bahkan terlihat full pesertanya. Yang paling sengit di antaranya terlihat di kelas Cucak Hijau King. Cucak Hijau seperti Grenn Rock, Kipas Dewa, Bajak Laut, dan Rambo tampak saling aduh kualitas.

 

 

SINYO YAKUZA TURUN LANGSUNG MENGAWASI LOMBA

 

Green Rock gaco Comando SF dari DT Comando Cup 1 mendominasi juara utama  di kelas Cucak Hijau King.  Green Rock kerap membongkar suara melengking yang bikin para juri memalingkan kepala melihat ke arahnya. Karena aksinya stabil dari awal hingga akhir penilaian, tim juri pun tidak ragu untuk menghadiahi bendera mutlak koncer A.

Podium dua dikuasai Kipas Dewa andalan H Nizar dari Sumber Indah Jombang. Gaco ini juga terlihat dominan. Kipas Dewa berhasil mengalahkan Bajak Laut milik Dimas dari Songgo SF.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Dan Bonex andalan Bogol Buser dari Buser Team berhasil meraih juara 1 pada saat berlaga di leg ke dua, kelas Cucak Hijau A (IPK). Bonex sukses melibas prestasi teratas, dan lagi-lagi Impala harus puas menempati posisi runner up. Parang Tritis Milik Erik LM dari DT Piala Raja Kediri meraih juara III di kelas ini.

Di kelas Murai Batu A (IPK), yang juga menjadi kelas utama di Gelaran IPK Cup 1. Sukhoi andalan Wahyu AG dari Tuluagung Sukses peringakat ke atas, mampu menyisihkan Cakra Kisna milik Abah Edy Yuwono dari Kediri dan Raja Salmah milik Pandu dari Rembol dipaksa menyerah di podium tiga.

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

Di sesi Murai Batu B (HymPutih), giliran preman kerap Nembak yang jadi bintang lapangan. Preman yang jadi andalan Buser dari Buser Team ini mengalahkan Wisanggeni gaco hebat milik Nur Dayu dari Energy dan Kusumo milik Mr Topo dari Sby Cell.

Di Sesi Love Bird Fighter A (MRHPutih). Putri Sulung andalan H.Edwin dari Sumber indah Bc Bersama Berhasil melibas Juara Utama. dan Gayatri andalan Dimas dari Songgo SF berhasil mengalahkan Sakti yang diusung Mr Didik dari Klaker.

 

JUARA CUCAK HIJAU KING 300K

 

Sedangkan Love Bird Fighter B (Bintang). Mama Muda milik Topo dari Sby Cell peringkat pertama dan yang harus mengakui kehebatan Jihan. Milik Multi Karya dari MKA SF meraih juara II, dan podium III direbut Renez andalan Agus dari Ganesha SF.

"Terimakasih atas partisipasi dan dukungan dari peserta kicaumania dan love bird mania yang sudah hadir hadir dan meramaikan IPK Cup 1,” ucap Sukma, mewakili panitia IPK Cup 1. [WAWA]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU A

 

JAWARA LOVE BIRD M2A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JUARA CENDET A

 

KICAUMANIA DARI SOLO BERHASIL RAIH MOTOR

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

SUMBER INDAH JOMBANG MERAIH JUARA UMUM BC

 

SURABAYA CELL YANG MERAIH JUARA UMUM SF

 

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: ipk cup 1 feat hayam wuruk bc kediri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp