KRU ONE D & LB GEDEK, BORONG JUARA 5 KALI

IPENK JR 33 PURWAKARTA, JAWA BARAT

LB Gedeg Pentatrik, Kacer CR7 & Jalak Orbit Reeborn Nyeri

 

 

 

Radjawali Indonesia bekerjasama dengan IPENK JR 33 Purwakarta sukses mengelar even bertajuk Halal Bi Halal Kicau Mania, Minggu 9 Juli. 1.000 lebih peserta berpartisipasi di sini.

Penampilan Love Bird Gedeg milik One D dari Bandung Juara di Lapangan Wawa Bird Club gang KNPI Purwakarta begitu fenomenal. Dari semua kelas Love Bird yang dilombakan, Gedeg berhasil menyabet 5 kali juara pertama.

 

 

Kemenangan itu diraih di kelas Ipenk, Radjawali A, Panglima A, Radja, dan kelas Radjawali B. Gedeg memukau love bird mania dengan gaya ngekek yang panjang di atas rata-rata, benar-benar tak tertandingi oleh peserta lainnya.

Di kelas Murai Batu, Roger milik Bon N Friend dari AK 47 Bandung tampil menawan sehingga meraih hasil nyeri di kelas Rajawali dan Ipenk. Di kelas kenari persaingan cukup ketat. Hercules dan Bima masing masing finish di posisi pertama.

 

SUASANA LOMBA, TAMPIL BEDA DENGAN SANGKAR RADJA

 

Di kelas Kacer ada CR7 milik Yusuf dari Duta KMB yang meraih double winner. Justin yang mencoba mengimbangi, 3 kali penampilan selalu menempati uruan kedua. Peraih nyeri lainnya adalah Orbit Reeborn milik H. Agung B16.

Di akhir lomba Ipenk selaku ketua panitia dan keluarga JR 33 mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kicaumania yang telah hadir di acara ini. “Kami selaku panitia merasa puas even ini berjalan sukses dan lancer. Mohon maaf jika ada kekurangan dan sampai jumpa di even selanjutnya.”

 

PENYERAHAN TROPI KELAS LOVE BIRD

 

Banyak peserta bersiap ke sejumlah even, seperti Royal Cup di Lapangan Banteng 16 Juli besuk, Sultan Sepuh Cirebon, juga di blok tengah seperti 3 Star Semarang dan Piala Raja.

 

JUARA IPENK JR 33 PURWAKARTA 2017, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

IPENK SERAHKAN TROPI PAUD, INDAHNYA BALUTAN SANGKAR RADJA

 

BAYU, ANIS MERAH PETIR JUARA 1

 

KATA KUNCI: ipenk jr 33 purwakarta jawa barat gedeg cr7 orbit reeborn reborn radja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp