TETAP DENGAN PROTOKOL KESEHATAN, JURI WAJIB PAKAI FACE SHIELD


INILAH PARA JAWARA YANG NAIK PODIUM DI LATPRES PERDANA SKIP 19BC PONOROGO

LB Cello Nyeri, Ijo Super Nova dan Serbia Juara Kelas Cucak Hijau, Spartan Jawara kelas Murai Batu . Simak data Juaranya di bawah.

LB Cello Nyeri, Ijo Super Nova dan Serbia Juara Kelas Cucak Hijau, Spartan Jawara kelas Murai Batu . Simak data Juaranya di bawah.

Latihan Prestasi (Latpres) Perdana SKIP 19BC sukses digelar di gantangan Seloaji BC, kawasan Mlilir, Ponorogo, Jawa Timur, Senin (13/7/2029). Dengan agenda melombakan berbagai jenis burung baik ocehan maupun kekean.

Kelas paruh bengkok tetap menjadi andalan sebagai penyumbang peserta terbanyak dengan membuka 5 kelas, mulai dari kelas LB PAUD, Fighter dan Reguler. Peminat terbanyak ada di kelas Fighter, sementara kelas PAUD menjadi kelas kedua yang cukup diminati.

SUPER NOVA JUARA CUCAK HIJAU A

GENTAYANGAN DIKAWAL MR. ZAINUL IPIN RAIH JUARA 1 KELAS KACER

  

Sementara dari lima kelas ocehan yang dibuka yakni kelas Murai Batu, Cucak Hijau, Cendet, Kenari dan Pleci semuanya juga terisi peserta, bahkan kelas Cucak Hijau yang dibuka dua kelas juga cukup banyak pesertanya.

Dibuka dengan kelas Love Bird PAUD A, Sekar Cupit burung belia milik Fazza dari CK SF, sukses membuka kemenangan dengan Rambo milik Andro dari Muni Dewe SF menguntit ketat di belakangnya. Sedangkan posisi ketiga diisi oleh burung kedua milik Fazza, dia adalah Menthil.

LOVE BIRD CELLO NYERI JUARA 1 DI KELAS DEWASA FIGHTER DAN REGULER.

AJI MUKTI MILIK WILDAN DARI RRSF JUARA 1 KELAS KENARI BEBAS

BAJAK LAUT MILIK RISNA DARI RUMPUK BC, JUARA 1 KELAS CENDET  

Memasuki Sesi kedua, kelas Cucak Hijau A, Super Nova langsung tampil ganas hingga para pengadil pun tak segan memberinya bendera koncer A terbanyak hingga berhak atas gelar juara 1, sementara Warock milik Arman asal Seloaji BC memepet ketat di belakangnya dan Ijo Barva milik Arta asal Cafe Barva Ponorogo bercokol tepat di belakang Warock.

Kelas Love Bird Fighter A menjadi kelas ketiga yang digelar, di kelas inilah Cello, Love Bird belia milik Mr. Casper dari BM Pro Azkia, sukses mencetak juara perdana kelas Fighter di SKIP 19BC. Cello, yang diklaim masih berusia di bawah 5 bulan ini tampil cukup memukau dengan kekean-kekean yang cukup panjang hingga berhasil menyabet tropi juara satu dari para pesaingnya, seperti LB Andalas milik Vian dari 1001 SF dan LB Bunda milik Fendi dari Pribumi Team.

DOORPRIZE LOVE BIRD UNTUK PESERTA YANG BERUNTUNG

PARA JURI JALARATU WAJIB MENGGUNAKAN FACE SHIELD SELAMA BERTUGAS.   

Menariknya, Cello yang digantang lagi di kelas berbeda yakni kelas Love Bird Reguler A, kembali meraih juara dimana kali ini beberapa burung pesainganya harus mengakui keunggulan Cello lewat cetakan durasinya yang cukup panjang.

Di kelas PAUD nampaknya memang terjadi persaingan ketat antara Sekar Cupit dengan Rambo, dan jika di kelas PAUD A Sekar Cupit sukses meraih juara, saat duel di kelas PAUD B, giliran Rambo yang tampil lebih prima dan menyodok di podium 1.

BM PRO AZKIA FITRA SALAH SATU TIM YANG SUKSES BERPOSE BERSAMA GUS IPUNK SELAKU PENGELOLA, USAI GELARAN.


Burung-burung BM Pro Azkia nampaknya sedang dalam kondisi top form, satu catatan positif kembali ditorehkan oleh Kacer Gentayangan milik Mr. KT Ban, yang sukses meraih juara 1 dalam duel sengit di kelas burung Hitam Putih. Sedangkan kelas Kenari Bebas A, Rea Reo milik Zainul Ipin meraih juara 2, sedankan juara 1 disabet Aji Mukti milik Wildan dari RR SF.

Kelas Cendet juga cukup diminati, dua burung yang berhasil naik podium adalah Bajak Laut milik Risna dari Rumpuk BC sedangkan posisi kedua dihuni Jaguar milik Aan dari Siman.

Yang patut Dicontoh dari Latpres SKIP 19BC besutan Gus Ipunk dan kawan-kawan ini salah satunya adalah tetap berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat. Selain menjaga jarak dan mewajibkan semua yan hadir untuk rajin mencuci tangan dengan sabun yang disediakan, para juri pun wajib memakai face shield (pelindung muka) sementara peserta juga harus memakai masker.

 

 

KATA KUNCI: skip 19bc ponorogokicau mania ponorogolomba burung ponorogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp