PIALA & JADWAL MALIOBORO VAGANZA

INI LOH YANG BIKIN MENYESAL KALAU MELEWATKANNYA

Tropi Mewah Malioboro Vaganza

Even Malioboro Vaganza sejak awal memang didisain jadi even prestise. Even yang akan mengejar kualitas lomba, bukan jumlah peserta. Salah satunya dengan mempersembahkan tropi yang benar-benar mewah untuk juara 1-5.

Konsep tropinya memadukan rupa stupa candi borobudur dan ikon malioboro, yang benar-benar merupakan ikon utama dari Yogyakarta. Bahan dasar tropi dari logam sehingga kuat, tidak mudah pecah atau rusak, dan lebih kental nuansa mewahnya. Itulah salah satu persembahan yang diyakini akan menjadi daya tarik utama, lebih dari sekadar iming-iming hadiah materinya.

Mewadahi calon peserta yang sudah tidak sabar untuk memesan tiketnya, jadwal fix pun sudah dibuat. Dengan panduan jadwal inilah para calon peserta bisa menyusun rencana dengan lebih baik dalam menyiapkan rawatan dan setingan burung agar pada waktunya bisa tampil maksimal.

 

 

===

SELAMAT TAHUN BARU 2018. Sudah mencoba Tweet Song? Sudah ganti tahun, jangan sampai ketinggalan memberikan Tweet Song-nya. Selamat merasakan perubahan pada burung Anda, tampil semakin baik, stabil, fighter untuk menghadapi even-even di tahun 2018.
 

Jangan ragu, ayo KLIK baner di atas, dan rasakan perubahan pada burung Anda!

===

 

Kemasan secara umum memang sangat menarik. Di satu sisi, tiket untuk semua kelas relatif terjangkau. Di sisi lainnya, hadiah cukup memikat. Dengan menunjukkan rupa tropi yang akan diterima para juara 1 – 5 dan juara umum BC dan SF, semakin lengkapnya keistimewaan even ini, dan pasti tidak salah bila para kicaumania dari berbagai daerah sudah tak sabar lagi untuk segera memesan dan mengamankan tiketnya.

Tropi dengan rupa seperti ini, dipersembahkan untuk juara di kelas Malioboro, Keraton dan Taman Sari. Sedangkan di kelas Alun-Alun, Radja, dan Bringharjo, diberikan tropi dari Radja yang tak kalah eksklusifnya. Demikian pula tropi untuk juara umum, dijamin bisa bikin bangga yang meraihnya.

 

++++++

TAHUN SUDAH BERGANTI. Masih pusing memikirkan jago yang materinya bagus tapi belum mau tampil maksi? Segera berikan MONCER1 dari Super Kicau Grup. Berikan dengan cara meneteskan langsung ke paruh (bila burung sudah terbiasa dipegang), mencampurkan ke minuman, mengoleskan pada pakan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Dalam seminggu, lihat perubahan yang akan terjadi pada jagoan Anda. Hati-hati barang TIRUAN, bila ragu-ragu hubungi hotline pada baner.

==========

 

Yuk coba kita lihat ulang kemasannya. Mulai dari kelas Bringharjo dengan bandrol tiket 75 ribu, hadiahnya 750 ribu + 250 ribu. Berikutnya kelas Radja tiket 125 ribu hadiah mulai 1 unit sepeda motor (wajib sangkar Radja), lalu kelas Alun-Alun tiket 150 ribu hadiah 1,5 juta + 500 ribu, kelas Taman Sari tiket 200 ribu hadiah 2 juta + 500 ribu, kelas Keraton tiket 250 ribu hadiah 3 juta + 500 ribu, dan kelas Malioboro tiket 350 ribu hadiah Sepeda Motor + 3 juta.

Pemesan paling antusias sejauh ini memang dari daerah-daerah yang cukup jauh, seperti dari Bali, Lombok, Kalimantan, Sumatera, dan Jabodetabek. Namun, dari peserta lokal Jateng-DIY dan Jawa Timur pun mulai banyak.

Pastikan Anda yang ingin ikut berpartisipasi segera memesan tiketnya sekarang juga, jangan tunda nanti-nanti apalagi besuk, kecuali ingin menyesal.

 

JADWAL LOMBA MALIOBORO VAGANZA

KATA KUNCI: malioboro vaganza sangkar radja prio sutrisno 25 februari tropi mewah ikon yogyakarta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp