TROPHY EKSKLUSIF BHIRAWA YUDHA CUP. GAGAH, KEREN, EKSOTIS

INI DIA PENAMPAKKAN TROPHY BHIRAWA YUDHA SOLO

 

 

 

Bhirawa Yudha Cup, even yang digelar dalam rangka HUT Kopassus, baru akan digelar pada Minggu 24 April, atau sekitar 9 hari lagi. Namun, sejumlah jago sudah mulai menabuh genderang perang.

Ya, even ini dipastikan akan dibanjiri kicaumania lintas blok, lantaran memang menjadi even paling akbar dan prestise di bulan April. Para peserta dari luar daerah, akan bertemu dengan para peserta lokal blok tengah.

“Ini bukan sekadar lomba, ini juga ajang  silaturahmi. Soal lomba, itu sudah biasa. Ada yang menang, dan akan lebih banyak yang kalah. Tapi prinsipnya, sebelum lomba dinyatakan selesai, semua punya peluang yang sama untuk jadi juara,” jelas Joko Bonita, ketua panitia.

 

PANITIA BHIRAWA YUDHA DI DEPAN MAKO GRUP 2 KOPASSUS. KOMPAK, SOLID

 

Joko pun mengajak para kicaumania meramaikan even ini, bukan semata memburu juara, tapi lebih dari itu adalah mengejar silaturahmi “Itu yang akan membuat kita bahagia dan puas, baik menang atau kalah,” imbuh Joko.

Even  ini akan digelar dengan penuh keramahan, tanpa mengurangi ketegasan untuk menjadi even yang tertib, hening tanpa teriakan dan suara-suara lain di luar suara burung, juga  tanpa saling tunggu sehingga lomba bisa selesai tepat waktu.

“Jangan membayangkan para prajurit Kopassus itu akan galak dan angker. Mereka sengaja mengundang kicaumania masuk ke markasnya untuk menunjukkan bila mereka juga manusia biasa yang humanis, bisa tersenyum penuh keramahan. Tentu, semua tetap harus dalam kerangka lomba yang tertib dan fairplay.”

Rencana, lomba akan digelar di lapangan 400. Tidak perlu bingung, sebab besuk sudah akan ada petugas yang mengarahkan.

Saat ini, trophy dan piagam ekslusif juga sudah siap. Lihatlah, betapa gagah dan kerennya trophy itu.  Trophy yang benar-benar layak dibanggakan untuk dipajang di bagian terdepan ruang tamu rumah kita.

Apalagi, trophy itu juga diperoleh dalam even yang benar-benar bergengsi sekaligus fairplay. Anda pun mendapatkannya dengan penuh rasa hormat.

Persediaan tiket semakin menipis, seiring dengan semakin dekatnya waktu lomba. Bagi Anda kicaumania yang belum memesan tiket, please dipersilakan langsung memesan tiket sekarang juga. Jangan tunda besuk-besuk, sebab Anda akan menyesal.

 

INFORMASI LEBIH DETIL, SILAKAN BUKA BROSURNYA DI SINI

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp