MR DEKO DAN KRU. ADIPATI MASIH DIUNGGULKAN

INI DIA NAMA-NAMA PEMESAN TIKET VALENTINE DAY PBI JOGJA

Valentine Day PBI Jogja, adalah salah satu even paling prestise dan legendaris setelah Piala Raja Jogja. Diglar rutin setiap tahun, tradisinya mengambil hari minggu kedua, atau yang paling dekat dengan tanggal 14 Februari, bila hari Minggu tidak pas tanggal 14.

Tahun 2016 ini, tanggal 14 Februari kebetulan pas sekali jatuh hari Minggu. Sejak brosur dipublish secara resmi, pesanan tiket pun terus mengalir deras. Hingga Rabu siang 10 Februari, sudah dimasukkan 426 nama-nama pemesan tiket.

"Beberapa ada yang belum sempat kami masukkan, akan kami susulkan. Mohon diperiksa dulu siapa tahu ada yang salah tulis nama, atau malah belum masuk, sehingga bisa segera kami koreksi bilamana ada kesalahan," ujar Yosi, bagian reservasi tiket.

Bagi pemesan yang belum menyelesaikan administrasi, ditunggu segera saja. Bila karena satu dan lain hal tidak jadi berangkat, mohon segera melakukan konfirmasi. Sebab banyak yang siap mengambil alih tiket Anda.

Total jumlah tiket terpesan sudah lebih dari 2.500. Tiket yang sudah habis terpesan cucak hijau, murai batu, dan love bird. kelas yang tiketnya hampir habis, kenari, anis merah, kacer. Bagi yang masih masuk daftar tunggu, sering-sering hubungi dan konfirmasi bagian reservasi. 

Lebih baik bila datang lebih awal saat penukaran tiket di Apartemen Sejahtera pada Sabtu mulai 15.30 WIB. BIla tidak sempat, datang ke lapangan lebih pagi lagi. 

Berikut ini data nama-nama pemesan tiket Valentine. Cek dan catat nomor urutnya, sehingga besuk hari Sabtu waktu penukaran tiket, sudah tidak bingung lagi mencari nomor urut pesanan. Bila Anda sudah merasa memesan dan sudah di OKE tapi namanya belum ada, segera konfirmasi bagian reservasi.

BERIKUT DATA PEMESAN UP DATE 12 FEBRUARI

MAU LIHAT BROSUR LENGKAP VALENTINE DAY, KLIK DI SINI

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: pesanan tiket valentine day jogja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp