MR. PRIO RAYAKAN ULTAH DI GANTANGAN

INDRAMAYU VAGANZA, #1

Rayakan Ulang Tahun di Gantangan Lomba, Banjir Ucapan dari Kicaumania

Hari ini sungguh menjadi hari yang membahagiakan bagi Prio Sutrisno. Sejak pagi tampak bersemangat. Melalui akun facebooknya, sudah beberapa kali membuat siaran langsung even Indramayu Vaganza yang ramai dan meriah.

Ternyata 3 Maret adalah hari lahirnya yang ke-39. Ucapan selamat pun terus mengalir dari kicaumania yang hadir di Indramayu Vaganza kepada nahkoda Radja Garuda Nusantara. “Saya lahir 39 tahun yang lalu di Prambanan, Klaten, berbatasan langsung dengan Kalasan, Kabupaten Sleman Yogyakarta. Juga  bertepatan pada hari Minggu 3 Maret, 1980.”

 

 

 

Meski tidak ada kue dan tiup lilin, sama sekali tidak mengurangi kebahagiaan Mr. Prio. “Wajah-wajah yang tulus memberikan ucapan selamat dan doa jauh lebih bermakna dan bikin trenyuh. Itu sudah sangat lebih dari cukup, Senang sekali, peserta di sini keren-keren luar biasa,” ujarnya dengan wajah merona bahagia.

Bila kita menengok media sosial seperti face book, juga dipenuhi ucapan dan doat untuk pak Prio yang umurnya genap 39 tahun. Secara umum, ucapan doa itu agar pak Prio terus sukses dalam bergai bidang kegiatan yang sedang digeluti, senantiasa sehat dan bahagia.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

Banyak ucapan juga disertai pernyatatan siap memberikan dukungan untuk gelaran akbar yang akan dihelat pada 21 April yang akan datang, Even itu adalah Piala Pasundan III. Ini adalah even akbar yang membawa nama besar besar Jawa Barat dengan budaya Sunda-nya. Wajar bila kicaumania Jawa Barat pun ikut merasa memiliki pada even ini.

Selain itu, Prio Sutrisno yang sudah cukup sukses bersama CV Radja, dengan produk utama Sangkar Radja yang kini jadi ikon untuk sangkar berkualtias dan prestise juga sedang mengembangkan EO baru, Radja Garuda Nusantara. Ramai dan meriahnya Indramayu Vaganza adalah bukti nyata bila kehadieran RGN bisa diterima oleh pubik kicaumania. Sebelumnya, RGN juga sukses saat menggelar even Semarang Vaganza.

 

Pengin burung Anda bisa selalu tampil maksi sekaligus juga terlindung dari beragam penyakit? Simak pengalaman H. Suwadi, breeder sekaligus juga pengorbit murai batu papan atas..

[Dapatkan QUATRICK di kios terdekat atau hubungi 0813.2799.2345 (eks karesidenan Banyumas-Kedu), 0817.0251.279 (DIY dan sekitarnya), 0815.7833.9142 (Boyolali, Semarang, dan sekitarnya), 0853.2521.6660 (Solo Raya), 0811.3010.789 (Jombang dan sekitarnya), 0857.3335.5126 (Surabaya dan sekitarnya), 082242605493 (Banyuwangi dan sekitarrnya)].

 

Hingga berita ini diturunkan, sudah lebih 1.100 tiket Piala Pasundan terpesan secara fix. “Itu adalah jumlah pesanan yang benar-benar sudah aman atau fix, belum termasuk yang baru bilang pesan tapi belum diamankan. Yang sudah diverifikasi sampai pertengahan Februari. Yang 2 pekan terakhir masih diproses, nanti setelah benar-benar fix namanya baru kita publish lagi,” ujar Asep DM, salah satu punggaya RGN.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

KATA KUNCI: indramayu vaganza #1 rayakan ulang tahun di gantangan lomba

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp