INDRA (KANAN) SAAT IKUT BEAUTY CONTEST DI THAILAND

INDRA KRISTIANTO BIRD AVIARY, Breeder LB Yang Biasa Kontes Ke Luar Negeri

 

 

 

 

Tidak banyak breeder love bird warna asal Indonesia yang kerap ikut kontes ke luar negeri. Salah satu dari yang sedikit adalah Indra Kristianto, dengan benderanya Indra Bird Aviary.

Indra memiliki puluhan kandang dengan materi indukan terbaik, sehingga hasilnya pun banyak yang bagus dan bisa masuk kelas kontes, bahkan hingga ke luar negeri. Selain breeder, Indra juga kerap mendatangkan secara langsung burung-burung kualitas terbaik dari luar.

 

ROBERT BURGOS, PEMBELI DARI PUERTO RICO DI KANDANG INDRA

 

Pembeli Indra pun tidak lagi hanya dari negeri sendiri, tapi sudah go internasional. “Selain mengandalkan materi dan kualitas burung, tentu juga karena jaringan yang luas dengan sesama breeder baik di tanah air maupun para breeder papan atas di luar negeri, juga dengan para penghobi baik di tanah air maupun di luar negeri,” jelasnya kepada burungnews.com

Indra bahkan juga pernah didatangi pembeli dari Puerto Rico, Robert Burgos. Tanpa canggung Robert pun memasuki kandang farm milik Indra di Jalan Batu Ampar 5, RT 013 / 05 No 29, gang Molek 3 Kelurahan Batu Ampar, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur.

 

KANDANG INDRA BIRD AVIARY. RAPI, BERSIH, NYAMAN

 

Kandang-kandang di tempat Indra tentu saja sudah ditata sedemikian rupa sesuai standar internasional yang kerap ia kunjungi apakah itu di Thailand, Pilipina, juga di sejumlah negara Eropa.

Kebersihan dan kerapian menjadi hal yang utama, sehingga para tamu pun bisa nyaman dan betah, termasuk untuk memantau burung-burung koleksi Indra, mulai yang masih piyik hingga yang remaja dan dewasa.

 

BERSAMA BOBY BADILA, BREEDER PILIPINA

 

BERSAMA BREEDER DARI THAILAND

 

 

SEBAGIAN KOLEKSI-KOLEKSI  TERBAIK INDRA

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bagi Anda yang penasaran dan ingin kontak lebih dekat dengan Indra, silakan datang langsung ke  Jalan Batu Ampar 5, RT 013 / 05 No 29, gang Molek 3 Kelurahan Batu Ampar, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur 13520, Telepon 0858.1138.3855, 0821.7519.5201, PIN 5EA7E09B, email cv.geloramandiri@gmail.com

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp