INDRA & LITTLE HERO SEUSAI MENANG DI TEMANGGUNG

INDRA HARPINDO JOGJA

Little Hero Siap Berlaga di Klaten

 

 

 

Kenari mungil Little Hero tiba-tiba melejit. Itu setelah secara meyakinkan meraih juara 1 dua kali di Piala Tembakau Temanggung. Jago milik Indra Harpindo ini baru didapat di Taman Kuliner saat even PBI Sleman Cup, 13 November.

Nama Little Hero tentu saja mengingatkan kita pada nama Hero, gaco jenis Yorkshire lokal yang kini berada di tangan H. Sadat B16 Jakarta. Hero pun meraih prestasi cemerlang semenjak masih di tangan Indra, bahkan penampilan terakhir sebelum pindah ke Sadat meraih Hatrik di Piala Bekasi Raya.

Dengan demikian, absah bila kita menjuluki Indra sebagai spesialis kenari. Sebagaimana di Piala Tembakau Temanggung, di HUT Infantri 2016 Cup Klaten, Little Hero bakal kembali memperkuat Fitri BKS.

 

INDRA SAAT MENDAPATKAN LITTLE HERO DI PBI SLEMAN CUP

 

Di Klaten, Little Hero harus bertarung lebih keras lagi. Musuhnya jelas lebih berat ketimbang di Temanggung. Maklum, Klaten gudangnya jagoan kenari. Julukannya saja ibu kota kenari. Belum lagi sejumlah jago handal dari Jogja lainnya juga bakal pada turun ke sini.

Wajar bila para kenarimania kompak merangarahkan pandangan matanya ke sini. Urusan kenari, pertarungan di Klaten besuk 11 Desember jelas akan menjadi yang paling seru dan ketat.  Anda kenarimania sejati, jangan sampai melewatkan yang satu ini. Kecuali ingin menyesal. 

TERKAIT:

HASIL LENGKAP PBI SLEMAN CUP, KLIK DI SINI

HASIL LENGKAP PIALA TEMBAKAUKLIK DI SINI

TIKET 300 K, HADIAH MOTOR TANPA SYARAT, KLIK DI SINI

BROSUR HUT INFANTRI 2016 CUP KLATEN, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: indra harpindo kenari little hero juara di piala tembakau temanggung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp