INDONESIA MURAI CHAMPION

INDONESIA MURAI CHAMPION – 27 MARET 2022

Lokasi di Masterpiece Arena, Pakem Full BnR Tanpa Stik, Semua Kelas Sudah Full

Minggu 27 Februari 2022, gantangan Masterpiece Arena akan kembali digunakan untuk menggelar event akbar. Tajuknya Indonesia Murai Champion, penyelenggaranya BnR. Tiket utama 25 juta dengan hadiah mulai mobil.

Banyak yang bertanya, apakah event ini (hanya) menggunakan juri BnR, tetapi pakem dan sistem penilaian mengacu pada apa yang selama ini sudah beberapa kali berjalan di Masterpiecer Arena? Burungnews pun mengkonfirmasi langsung kepada Bang Boy.

 

FARID DAN BOY DI GRAND LAUNCHING MASTERPIECE ARENA, 20 FEB 2022

 

Bang Boy menjawab tegas, bila pakem yang berlaku akan mengikutii seperti yang selama ini berlangsung di BnR. “Jadi Masterpiece Arena itu hanya lokasi saja, kita pakai gantangannnya. Pakem dan sistem penilian full BnR, tapi tanpa menggunakan stik untuk menandai burung yang melanggar,” jelasnya.

Sesuai dengan kapastias gantangan di Masterpiece, semua kelas pun akan menggunakan format 25-G. Seceara keseluruhan, event ini akan menggelar 11 sesi, tiket mulai 1 juta, 2 juta, 3 juta, 5 juta, 10 juta, dan yang tertinggi 25 juta rupiah.

“Bagi para juri BnR, menilai burung dengan format 25-G yang pesertanya burung-burung top atau tiket mahal bukan hal baru. Bahkan bisa dikata, BnR itu pionirnya. Secara kemampuan dan mental, sudah sangat teruji,” imbuh Boy.

 

 

Perbedaan kali ini, tentu hanya pada gantangan dengan fasilitas yang serba mewah. Fasilitas yang dianggap penting bagi para peserta, antara lain CCTV yang mengarah langsung pada setiap burung.

Hingga berita ini diturunkan, Bang Boy menyebutkan bila tiket semua kelas sudah full. “Sejak awal brosur dipublish, langsung banyak yang pesan. Besuk Insya Allah akan full semua. Mohon yang sudah pesan dan mengamankan tiket untuk datang tepat waktu. Jangan sampai terlambat, sebab itu risiko sendiri, uang yang sudah dibayarkan untuk beli tiket hangus.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Gantangan Masterpiece Arena, sejak awal memang sudah disebut tidak melulu dipakai sendiri. “Di luar jadwal kami, atau pas kosong, bisa dipakai oleh pihak ketiga. Pihak lain yang pertama kali akan menggunakan, kebetulan BnR pada 27 Maret besuk,” terang Farid Malang Coumpaq, owner Masterpiece Arena.

Ketika sedang dipakai oleh pihak lain, Masterpiece Arena hanya meminjamkan tempat saja. “Kepanitiaan, aturan lomba, sampai pakem dan sistem penjurian, sepenuhnya menjadi urusan penyelenggara. Dalam hal 27 Maret besuk, semua itu akan ditentukan sendiri oleh BnR,” imbuh Farid. [maltimbus]

 

 

BROSUR INDONESIA MURAI CHAMPION:

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: indonesia murai champion

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp