PANITIA IJN. DITUNGGU DI LAPANGAN BANTENG 6 & 20 AGUSTUS

INDO JAYA CUP 2: Kemasan Lebih Wah, Calon Peserta Lebih Antusias

 

 

 

Setelah sukses dengan gelaran pertama pada 23 Juli yang lalu, EO milik Budi Indo yang gelarannya diarsiteki Tony Musck akan melanjutkan gelaran seri keduanya pada 6 Agustus. Seri ke-3 rencananya digelar 20 Agustus di lokasi yang sama, Lapangan Banteng Jakarta.

Kemasan untuk seri keduanya dibuat lebih wah, baik dari kemasan hadiah maupun tropinya. “Pokoknya kita kemas lebih baik dari yang pertama, semua demi memanjakan dan memuaskan peserta,” ungkap Tony Music yang dipercaya menangani kemasan lomba Indo Jaya Nusantara (IJN).

Tengok saja beberapa kelas di antaranya. Seperti kelas Murai Batu Indo Jaya, tiket seharga 500 ribu, hadiah mulai 15 juta + 5 juta atau totalnya menjadi 20 juta rupiah!

 

 

Begitu juga di sesi Indo Speed (Murai Batu, Cucak Hijau, dan Lovebird) tiket 300 ribu berhadiah 7,5 juta + 2,5 juta atau total 10 juta. Kelas-kelas lainnya tak kalah menarik. Kelas Indo Vit tiket 200 ribu berhadiah mulai 3 juta.

Selain hadiah yang melimpah, tropi yang disediakan juga terbilang mewah. Semua juara 1-5 berhak membawa pulang tropi.

IJN, sebuah EO yang baru diluncurkan di bawah binaan Budi Indo sebagai owner, Oded penanggungjawab di bidang penjurian, dan Tony Music untuk penyelenggaraan lombanya.

Kicaumania yang ingin turut merasakan sensasi di gelaran Indo Jaya Cup 2 dengan juri-juri IJN, pemesanan tiket bisa menghubungi Suryono di 081314784716

 

BROSUR INDO JAYA CUP 2 JAKARTA, MINGGU 6 AGUSTUS, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: indo jaya cup 2 ijn jakarta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp