AGENDA LENGKAP TAHUN 2022 INDI BC FEAT RGN, LIHAT DI ARTIKEL

INDI BC FEAT RGN JOGJA

Tiket 23 Januari Bergejolak, Agenda Setahun Sudah Tertata Rapi

Warning! Terjadi gejolak aksi rebutan tiket murai batu, cucak hijau, dan anis merah di event Indi BC feat RGN – Road to Piala Pasundan. Lombanya sendiri baru akan digelar besuk Minggu, 23 Januari 2022 di Taman Kuliner Condong Catur, Yogyakarta.

Informasi ini antara lain dibagikan oleh Hengki dan Annas Naswa, Kamis 20 Juni 2022 baik dalam status maupun ketika menanggapi / memberikan komentar pada status rekan-rekannya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dalam event yang para pesertanya akan mendapatkan pakan burung jawara dari Topsong secara  gratis (selama persediaan masih ada), kelas-kelas yang sudah dinyatakan sold out, antara lain Murai Batu 24-G 150K, Murai Batu 24-G 100K, Cucak Hijau 24-G, Cucak Hijau 16-G. Sementara Anis Merah 24-G sampai dengan jam 13.00 tinggal menyisakan 1 lembar tiket saja.

“Untuk kelas-kelas lain, serapan tiket sudah sangat bagus, rata-rata sudah di atas 60-70 persen. Bagi yang pengin main silakan cepat pesan dan amankan. Nanti atau besuk boleh jadi sudah pada full semua,” tegas Annas.

 

 

Menurut Annas, gelaran ini sekaligus untuk Launching event rutin yang akan bergeser setiap hari Rabu siang, yang sebelumnya tiap Senin. “Mulai Rabu 26 Januari dan seterusnya, lomba rutin Indi BC akan digelar setiap hari Rabu. Catat dan ramaikan terus ya.”

Untuk lomba Road to Piala Pasundan pada Minggu 23 Januari besuk, akan dimulai jam 10 tepat dengan 8 sesi komunitas sebagai pembuka, dilanjutkan dengan kelas-kelas reguler mulai jam 12.00. Seperti biasanya, gelaran RGN DPW Kedu-DIY akan menyuguhkan penilaian yang berkualitas, sesuai fakta lapangan.

 

 

Kelas reguler terdiri dari 26 kelas/sesi, dengan bandrol tiket mulai 20 ribu, 30 ribu, 50 ribu, 70 ribu, 100 ribu, dan 150 ribu rupiah. Seperti pada gelaran-gelaran Indi BC sebelumnya, lomba bisa diselesaikan sekitar jam 18.00, sebelum hari beranjak malam.

Event Indi BC pada 23 Januari besuk juga sudah masuk dalam agenda tahun 2022. “Ya kami sudah membuat jadwal lengakp agenda gelaran Indi BC selama satu tahun. Silakan diperiksa dan diramaikan ya,” ujar Hengki, punggawa RGN lainnya.

Sudah pesan tiket? Bagi yang belum segera saja menghubungi Saudara Awan di 0821.8414.6419.

 

 

Jangan lupa para kicaumania, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Masih tersedia hadiah utama MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadiah super menarik lainnya. Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [maltimbus]

BROSUR DAN JADWAL INDI BC FEAT RGN - ROAD TO PIALA PASUNDAN, KLIK DI SINI

AGENDA INDI BC - RGN TAHUN 2022:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

KATA KUNCI: indi bc anas naswa benz wira rgn kedu diy road to piala pasundan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp