FLA ROCKER SF. MB ROCKER GAET DOUBLE WINNER

INDEPENDEN NGAPAK PURBALINGGA

Gandring Hatrik, Robot Gedeg & Rocker Nyeri

 

 

EO Independen di bawah komando Dodi BM dan Yono Timun, Minggu 28 Mei 2017 lalu, sukses menggelar even perdana bertajuk Independen Ngapak yang bertempat di selatan GOR Guntur Darjono Purbalingga.

Sejumlah burung handal langganan meraih juara, hadir dan turut meramaikan jalannya lomba. Di kelas love bird, ada Gandring & Robot Gedeg milik Bejo BF, Opium milik Kurnia BF, Ewon milik Anto BK, dan burung jawara lainnya.

 

BEJO BF BANJARNEGARA, Kembali Borong Juara

 

Dari lima kelas love bird dewasa yang tersedia, juara satunya di borong Gandring dan Robot Gedeg. Gandring sukses mendulang kemenangan hatrik, sekali juara dua, dan tiga. Sedangkan Robot Gedeg, mampu menang nyeri di peringkat satu dan dua.

Ewon yang digelandang Riyadi dan ikut tergabung dalam Bejo BF, berhasil masuk peringkat enam dan dua kali duduk manis di posisi tiga. Sebelum turun di Purbalingga, Ewon menang hatrik di Kamisan Strong Ronggolawe Banjarnegara (25/5).

 

RIYADI, KAWAL LB EWON MILIK ANTOK BK

 

Sementara Opium yang sudah eksis selama kurun waktu 2,7 tahun, kali ini tampil kurang maksi dan harus puas duduk manis di peringkat sembilan dan dua. Meskipun begitu, stabilitas penampilan Opium patut diacungi jempol. Ferry Yong si empunya, rupanya memang punya rahasia menjaga stabilitas penampilan jagoannya.

Di kelas murai, kemenangan nyeri diraih murai Rocker milik Rocker SF dari Purwokerto. Fla, kicaumania cilik putri dari Udy Rocker SF mengaku puas dengan kinerja Rocker. “Puas dengan performa Rocker yang terus eksis di papan atas,” ucap Fla.

 

ROCKER SF PWT. MB Rocker Nyeri, Rebut Juara Umum Single Figther

 

Kesetabilan Rocker di tangga juara, membuat Fla tambah semangat turun lomba mendampingi sang ayah. Kemenangan nyeri Rocker, didukung sejumlah burung handal lainnya membuat Rocker SF keluar sebagai juara umum single fighter.

Di kategori bird club, juara umum digondol D’Bol Team. Perolehan poin penuh, didapat dari cucak hijau Bledeg, kacer Morena, colibri Black Viper, kenari Bawor, kenari Bromo, branjangan Abracadabra, dan anis merah Bintang.

 

D'BOL TEAM. JUARA UMUM BC

 

Dodi BM, dan Yono Timun mewakili rekan-rekan dari Independen mengucapkan banyak terimakasih dan memohon maaf bila selama jalannya lomba masih ada kekurangan. “Independen hadir untuk memberikan yang terbaik buat kicaumania, mohon dukungan dan suportnya. Sampai jumpa di even berikutnya,” tutur Yono Timun.

Sejumlah even siap digelar diantaranya Sabtu Ceria Wonosobo (3/6), Ramadhan Dipayuda Banjarnegara (18/6), Gadjah Mada Cup Solo (18/6), Kapolres Cup Salatiga (2/7), Kapolres Cup 2 Wonosobo (9/7), Kapolres Cup Klaten (9/7), Piala Canting 2 Pekalongan (16/7), Malang Tempoe Doloe (16/7), Java Award Purbalingga (23/7), Royal Cup Jakarta (23/7), dan Gongnya 3 Star II Semarang (6/8) koalisi PBI cabang Semarang, Jepara, dan Bojonegoro.

 

JUARA INDEPENDEN NGAPAK PURBALINGGA, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

TERKAIT:

GANDRING & ROBOT GEDEK TAK PERNAH PAKAI KRODONG, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA CANTING 2 PEKALONGAN, KLIK DI SINI

BROSUR 3 STAR SEMARANG 6 AGUSTUS, KLIK DI SINI

 

 

DODI BM PWT, Konseptor EO Independent

 

TEAM JURI INDEPENDENT NGAPAK

 

IWA & YONO TIMUN, Terimakasih & Sampai Jumpa Di Even Berikutnya

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: independent ngapak purbalingga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp