PARA SESEPUH KICAUMANIA PONOROGO YANG HADIR DI BUKA BERSAMA DAN SANTUNAN YATIM PIATU


INDAHNYA BERBAGI, PBI BERSAMA KICAUMANIA PONOROGO GELAR BUKA BERSAMA DAN SANTUNAN YATIM PIATU

Di tengah suasana bulan Ramadan, Kicaumania Ponorogo bersama PBI Cab. Ponorogo makin terlihat kompak dengan bersama-sama menggelar buka bersama sekaligus menyantuni anak yatim piatu, pada Jumat (7/5/2021).

Diprakarsai Dr. Gogot Suprapto Sp.M, selaku Ketua PBI Cabang Ponorogo acara ini juga didukung dan dihadiri tokoh-tokoh perburungan Ponorogo seperti H. Mariyanto, H. Murjiono dan ketua Reog BC Mr. Kun Nasikin serta Mr. Suyoto yang dikenal sebagai salah satu penangkar Murai Batu sukses di kawasan ini.

DR. GOGOT DAN KELUARGA JUGA TURUT BERBAGI KEBAHAGIAN DENGAN ANAK-ANAK YATIM.



Selain juga dihadiri beberapa perwakilan dari EO dan BC lain, tentu pula terlihat hadir puluhan anak yatim piatu dari kawasan kota Ponorogo.

Acara yang dilaksanakan di sekitar gantangan GOS SF, Jl. Kalimantan Ponorogo dan dimulai sekitar pukul 16.30 ini tetap dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker bagi semua peserta dan tetap menjaga jarak.

Berlangsung dengan cukup kidmat, usai pembukaan, Dr. Gogot yang kali ini menjadi tuan rumah mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas kehadiran semua kalangan yang mendukung acara ini.

"Meski digelar dengan cukup sederhana mengingat kondisi yang memang masih di tengah pandemu, tentunya kita samua tetap wajib bersyukur masih diberikan kesehatan hingga hari ini, sekaligus bisa mengundang adik-adik yatim piatu. Yang meski tidak bisa kita berikan yang berlebihan namun saya berharap apa yang diterima hari ini bisa bermanfaat saat ramadan dan menjelang lebaran ini," ungkap sekaligus pesan dari Dr. Gogot yang ternyata acara kali ini bertepatan dengan hari kelahiran Dr. Gogot yang ke 66 tahun.

TOKOH-TOKOH KICAUMANIA JUGA BERBAGI SANTUNAN PADA ANAK-ANAK YATIM PIATU.

 

 

Senada dengan Dr. Gogot, Mr. Kun Nasikin yang kali ini mewakili teman-teman dari Independent Jalaratu dan Reog BC juga menyatakan bahwa semoga pandemi tidak menghalangi kita dalam tetap menjalin silaturahmi dengan semua EO dan segenap kicaumania Ponorogo.

"Senang bisa kumpul sama teman-teman apalagi dalam suasana ramadan seperti ini. Kita juga bisa berbagi dengan adik semua yang hadir disini. Semoga kicaumania Ponorogo apapun EO nya tetap bisa menjaga silaturahmi dan kekompakan demi semakin majunya dunia perburungan kota Reog," pesan Mr. Kun Nasikin.

Acara pun dilanjutkan dengan pembagian santunan dan bingkisan pada seluruh anak yatim piatu yang hadir. "Ada sekitar 20 yatim piatu yang kali ini mendapat santunan dan bingkisan, dan Alhamdulillah semua bisa kita berikan santunan dan bingkisan," ucap Mr. Iwan Gondrong selaku pelaksana acara dan pengurus gantangan GOS.

PULUHAN ANAK-ANAK YATIM PIATU YANG HADIR DI ACARA BUKA BERSAMA DAN SANTUNAN YATIM PIATU


Sementara itu, menurut H. Mariyanto selaku salah satu sesepuh kicaumania Ponorogo berharap jika acara-acara kumpul-kumpul semua komponen kicaumania Ponorogo akan lebih bagus jika semakin sering dilaksanakan.

"Yah karena komunikasi antar komunikasi positif baik personal maupun antar EO dan BC bisa menghilangkan kesalahpahaman dan kesenjangan, sehingga kerukunan dan kekompakan bisa tetap terjaga," harap pemilik Murai Batu Kresna ini.

Acara pun dipungkasi dengan buka bersama saat Adzan Maghrib berkumandang di sekitar lokasi.

KATA KUNCI: pbi ponorogo kun nasikin dr. gogot jalaratu lomba burung ponorogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp