SUASANA GANTANGAN IMKA SPESIAL RAMADHAN

IMKA SPESIAL RAMADHAN

Tampil Eksentrik Yuchin Rebut Kelas Utama CH G36, Ngekek Panjang Dan Rapat LB Halusinasi Nyaris Nyeri

Tampil secara eksentrik, cucak hijau Yuchin berhasil merebut tropi juara 1 dan 3 pada kontes Spesial Ramadhan di gantangan Imka, Surabaya pada hari Sabtu (01/05). Andalkan kekean panjangnya, love bird Halusinasi nyaris nyeri.

M Arif yang membawa cucak hijau Yuchin berhasil unjuk gigi saat mengikuti sesi pertama cucak hijau G36. Pada sesi ini Yuchin tampil begitu eksentrik akan gaya jamtroknya. Ditambah dengan olah vokalnya dari lagu-lagu kasarnya yang rapat membuat Yuchin sukses merajai sesi utama cucak hijau ini.

 

 

TAMPIL EKSENTRIK YUCHIN RAIH TAHTA TERTINGGI DI SESI UTAMA CH G36

 

Kembali turun di sesi cucak hijau A, Yuchin masih stabil dengan kinerjanya yang apik. Namun pada sesi ini, Yuchin bersaing ketat dan harus puas berada di posisi ketiga. “Alhamdulillah Yuchin bisa menunjukkan kinerjanya dengan apik sehingga bisa membawa pulang tropi juara 1 dan 3,” ungkap M Arif.

Pada sesi paruh love bird Fighter A, Halusinasi kesayangan Heru dari CLS team menyuguhkan kekean panjangnya yang mudah dipantau karena volume tebalnya. Tak cuma panjang saja, namun sesi ini Halusinasi terpantau mengeluarkan kekean panjang sebanyak 3x, lanjut 4x dan pendek 1x. Mendapat total poin 442, Halusinasi pun sukses merebut tahta utama.

 

HALUSINASI SAAT MONCER DI SESI LB FIGHTER A

 

Tak puas hanya bermain 1 sesi, Halusinasi kembali digantangkan pada kelas love bird G36. Halusinasi masih menyuguhkan kinerjanya dengan apik. Sayangnya pada sesi ini Halusinasi meraih posisi runner up dan harus mengakui ketangguhan love bird Sumber Kencono yang meraih juara pertama.

Tak kalah seru di sesi kenari A, Bang Green dari Brembo Canary yang menggantangkan Terpesona berhasil menarik perhatian para juri yang bertugas. Bagaimana tidak, kenari lokal ini menunjukkan cengkoknya yang syahdu dengan durasi kerjanya yang nyaris tanpa jeda.

 

 

Ditambah dengan panjangnya intonasinya saat membawakan lagu cengkok standar membuat Terpesona semakin tak terbendung. Hasilnya, Terpesona pun sukses menjadi juara utamanya. “Durasinya panjang kemudian jedanya juga rapat sehingga membuat Terpesona mudah untuk dipantau,” jelas Bang Green.

Sedangkan di sesi murai batu G36, H Dodyk yang membawa amunisi kebanggaannya yakni Maestro tampil begitu mencolok akan tembakannya. Terdengar dengan jelas tembakan kenari dan love birdnya dikeluarkan dengan powerfull sambil menyuguhkan gaya tarung ngeplaynya. Ditambah dengan durasi kerjanya yang di atas rata-rata membuat para juri memberikannya bendera koncer A secara mutlak. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BANG GREEN (BERTOPI) BERHASIL ANTARKAN KENARI TERPESONA MONCER

 

PARA JAWARA SESI MB G36

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

COMET JADI RUNNER UP DI KELAS CH G36

 

PARA JAWARA SESI LB L1 A

 

 

PARA JAWARA SESI LB DEWASA A

 

PARA JAWARA SESI CUCAK HIJAU A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: imka spesial ramadhan yuchin lb halusinasi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp