DT PPK-1 PARIKESIT, JUARA BC SEKALIGUS RAIH BANYAK DUKUNGAN

Ilusi dan Maydent Antar Duta Parikesit Juara BC

LATIHAN PRESTASI MERAIH MIMPI PAPBURI SRAGEN

 

 

 

Latihan Prestasi Papburi Sragen bertajuk “Meraih Mimpi” sukses digelar pada Minggu 6 Maret 2015.  Gelaran yang dilaksanakan di Padepokan Mas Karebet, Mageru Lor, Sragen, menempatkan Tari, Zimon, Yamto Via, Susilo, dan kawan-kawan dari Duta PPK-1 Parikesit sebagai juara BC.

Poin duta PPK-1 antara lain diraih bersama kenari Ilusi yang menang di kelas Reguler dan Maydent yang merebut posisi pertama  di kelas Ring Papburi. Di luar kedua jago tersebut, ada pula nama Nurbayan, Maguwo, Nareswari, yang ikut membuat nama Duta PPK-1 Parikesit semakin eksis.

 

MAYDENT. TERBAIK DI KELAS RING PAPBURI

 

“Kami senang bisa ke Sragen dan burung kami bisa juara bahkan akhirnya juara BC. Tapi lebih senagn lagi, karena di sini juga berhasil meraih dukungan nyata untuk even besuk Minggu 13 Maret, Kompetisi Kenari Terbaik,” jelas Tari S.

Juara SF diraih oleh Kancil SF dari Solo. Jagoan Kancil SF pun menyatakan kesiapannya untuk kembali menurunkan semua jagoannya yagn siap ke kontes PPK1 Klaten hari Minggu besuk.

 

 KANCIL SF SOLO. SIAPKAN SEMUA JAGO KE KOMPETISI KENARI TERBAIK KLATEN

 

Panitia Papburi Sragen sendiri sengaja menggelar even ini guna dipersembahkan kepada Rizky Ridho Canary yang telah sukses menggapai cita-citanya menjadi abdi Negara yaitu seorang Polisi. Acara digelar juga bertepatan kepulangan Risky dari pendidikan kepolisian di Bali.

 

PANITIA PAPBURI SRAGEN. TERIMAKASIH DUKUNGANNYA

 

Selain rombongan duta PPK-1 Klaten, hadir pula Duta Kapolsek Cup Cepu, Das SF Magetan, SKI Karanganyar, Antasari BC, ISTI BC, Pulosari Team, PPK Korwil Solo, RNF Klaten, Padawa, Kancil SF, Boneck Lawu Team, Papburi Solo.

 

 

Sedangkan yang dari Sragen terdiri dari rekan-rekan Plemanisra, Safa SF, PBB-BC, Gading Putih BC, Mutiara Canary, Duta GRB, Preman Gantang SF, PMFCI Chapter Sukowati Sragen, Pleci Bahagia, Leho Team, Emprit SF, GCC Tangen SF, K-Dal Team, PMN Sragen, Hocky SF, MB BC, DOB BC serta masih banyak lagi SF-SF yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

 

RAJA KOAR, JUARA 1 PLECI

 

Mayoritas peserta menyatakan kesiapannya untuk turun lagi di even Kompetisi Kenari Terbaik PPK-1 Parikesit Klaten yang akan digelar hari Minggu besuk 13 Maret di Balai Desa Dompyongan.  Even ini dipastikan sangat ramai, sebab hingga H-5, beberapa kelas sudah habis terpesan, lainnya pun sudah menddekati habis.

 

CAPUCINO, JUARA 2 KENARI KALITAN

 

Kelas di PPK-1 Klaten yang sudah habis terpesan; Kenari Standar B, Kenari Standar kecil B, lainnya rata-rata sudah terpesan 40an tiket, kecuali isian ring dan isan bebas, baru 20an. Namun diyakini kelas isian pun bakal ramai.

Anda yang belum pesan tiket, silakan simak brosurnya DI SINI

 

 

===

Yuk berbagi informasi seputar burung, brosur lomba, hasil lomba, tips, profil, breeding, dan lainnya yang terkait. Kirim ke redaksi@burungnews.com, sertakan nomor telepon, WA, pin BB, untuk keperluan konfirmasi. 

===

=====

TIKET PESAWAT SUPER MURAH. SOLO - BALI PP 399 RB, JKT-JOGJA PP 399 RB, BDG-BALI PP 399 RB, MEDAN - JOGJA PP 799 RB,   DAN BANYAK RUTE LAIN DOMESTIK & INTERNASIONAL. MAU? KLIK DI SINI

======

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp