H SIGIT & KRU. KUSUMO MASIH TANGGUH

ILS CUP

LB Kusumo Nyaris Kuatrik, Dt Valentine & Andri Bolang Juara Umum

 

 

Love Bird Kusumo masih menunjukkan tajinya. Tampil 4 kali di ILS Cup Solo, 3 di antarnya juara 1 dan sekali runner up. Duta Valentine meraih juara BC, sementara Andre Bolang masih berkuasa di SF.

Sebagai ibukota sekaligus barometer love bird, pertarungan di ILS Cup jelas berat, ibarat partai neraka. Apalagi beberapa jago yang turun, selain Kusumo, juga sudah langganan juara. Toh 6 kelas love bird semaunya penuh, para peserta tetap fight kendati harus bertempur melawan burung mapan pelanggan jawara.

 

DUTA VALENTINE JOGJA. JUARA BIRD CLUB

 

Di kelas Top Food A, Kunthi milik Mardi/Kancil berhasil menjadi yang terbaik. Sementara Ratu Jenglot milik Eko Jangkrik dan Suro milik Lilik KNK, masing-masing meraih prestasi juara 1 kelas IKPBS A dan B.

Love bird-love bird dari luar kota secara materi dan penampilan juga mampu mengimbangi jagoan tuan rumah. Andi GBU, pemain love bird asli Solo mengungkapkan bahwa persaingan kelas love bird di Solo memang ketat.

 

EXO SF. RATU JENGLOT CURI JUARA 1

 

“Di sini setiap even lomba, kelas lovebird pasti full. Setiap pemain punya 3-5 gaco yang siap di rolling, sekarang kami bawa dua” ungkapnya. Davos menyabet juara 3, sementara Chay Chay menjadi juara 3. Hasil yang cukup memuaskan mengingat lawannya memang berat-berat.

Mr. Mahendra dari Papa muda SF yang membawa LB Delima juga menorehkan prestasi dengan menjadi juara 3 kelas Top Food B dan IKPBS B. Sementara gaco Dewi Putri milik Mr. Pomo - Bakri BF kembali melanjutkan tren positif dengan menjadi runner up di kelas ILS.

 

 

Pertarungan di kelas lain tak kalah seru. Di murai batu misalnya. 3 kelas, juara dan runner up-nya diraih oleh jagoan yang berbeda. Seplang Baplang milik Andre Bolang membuka kemenangan di kelas ILS, ditempel oleh Barongsay milik Nyoman Sumanata.

Di kelas Top Food, giliran Bodrex dari Oke Team, bersanding dengan Kian Santang sebagai runner up. Sajam milik Agung Jaya dari Tulungagung, menang di kelas Intrafood, diikuti Lady Gaga sebagai runner up.

 

ANDRI BOLANG. JUARA SF

 

Banny SSA dari Sragen yang dikenal dengan cucak hijau Casper, sapu bersih dua kelas kacer bersama Pelet Kraton. Sementara dua kelas cucak hijau, juara dibagi antara Gawan Bayi milik Bang Rony dari Cah Galek, dengan ArmOx milik Agus Solo.

Aksi sapu bersih juga dilakukan oleh anis merah Untung milik Bouyan yang memperkuat Duta Valentine. Cendet Indigo milik Jhony Glembuk yang memperkuat Andri Bolang SF, juga kembali meraih juara 1 dan 2.

 

BOUYAN. ANIS MERAH UNTUNG NYERI

 

Kelas anis kembang, ternyata juga mulai ramai lagi. Ini tak lepas dari peran Paksi, sebuah komunitas anis kembang yang ada di Solo.

Panitia ILS Cup mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan. “Mulai Rabu 18 Januari, IKPBS juga mulai membuka latber hari Rabu-an, mari kita ramaikan juga,” ujar Fendi, salah satu punggawa IKPBS.

 

PANITIA ILS CUP

 

Setelah ini, sejumlah even di blok tengah sudah menunggu, salah satu yang cukup menyita perhatian adalah Plaza Cup V pada 15 Januari 2017, dilanjutkan dengan Valentine Jogja. Pada 2 even gelaran PBI tersebut, mulai memberlakukan hanya membuka kelas murai batu ring.

 

JUARA ILS CUP, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

DIBUKA OLEH KA DINAKKESWAN

 

SUASANA LOMBA LOVE BIRD

 

PAKSI. KOMUNITAS ANIS KEMBANG SOLO

 

ANDI GBU. JUARA 2 & 3 LOVE BIRD

 

POMO - BAKRI BF. PUTRI DEWI RUNNER UP

 

BANG RONNY CAH GALEK. GAWAN BAYI JUARA 1 CUCAK HIJAU

 

MB BODREXS. JUARA I

 

NOOR RS. KENARI HAMMER REBUT JUARA 1 DAN 2

 

HH TEAM. JUARA 2 MURAI DAN KACER

 

RFS PURWODADI. CHASTER JUARA LINTAS EO

 

BERNARD VIP SOBA. KENARI SETRUM SIAP MENGANCAM

 

KATA KUNCI: ils cup solo kusumo valentine andri bolang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp