KOH TIK PUTRA MADUN. TURUNKAN JAGO TERBAIK

IKPBS SPESIAL OPEN

Sabtu 25 Maret, Lap. Disnakeswan Digeruduk Kicaumania Solo Raya

 

 

 

Lapangan Disnakeswan akan kembali dibanjiri kicaumania Solo Raya pada Sabtu 25 Maret mulai jam 13.30. Inilah even rutin bulanan paling eksis dan kelasnya dianggap setara dengan lomba reguluer.

Sejak bertahun-tahun, bukan hanya sekadar jadi ajang uji coba burung baru. Kerap pula menjadi termpat transaksi burung-burung papan atas lintas daerah. Tingkat persaingan di sini pun cukup tinggi, tak kalah dengan lomba besar lainnya.

Tak heran, banyak kicaumania luar kota, bahkan luar propinsi seperti dari Magetan, Pacitan, Ngawi, Madiun, dan sekitarnya selalu ada yang ke sini. Demikian pula deri Jogja dan sekitarnya, Salatiga dan sekitarnya dan wilayah Solo Raya mulai Sragen, Wonogiri, Boyolali, Klaten, Sukoharjo, hingga kota Solo.

Panitia akan menggelar 6 kelas love bird, dua murai batu, dua kelas cucak hijau, dua kelas kacer, selain masing-saming satu kali main yaitu anis merah, anis kembang, dan kenari. Tiket terjangkau, tapi hadiah tetap menarik. Kelas utama hanya dibandrol 80 ribu, hadiah mulai 1 juta, lalu 60 ribu hadiah 700 ribu. Juara 1 – 3 + tropi.

Juara BC dan SF juga disediakan, masing-masing 150 ribu dan 100 ribu berikut tropi. Kuota untuk hadiah juara 1 cukup ringan, hanya 28 ekor saja. “Kami tunggu kehadiran rekan-rekan pada Sabtu besuk,” ujar Fendy, sektretaris IKPBS.

Penjurian dipastikan akan teliti dan fairplay. Gantangan juga permanen, rindang karena di bawah pohon munggur yang sudah besar.

BROSUR IKPBS SPECIAL OPEN 25 MARET, KLIK DI SINI

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp