KRU SUBUR PUSPO, JUARA SF BERKAT ANIS MERAH SEMBARA

IKPBS SPECIAL OPEN Anis Sembara Nyeri, Murai Setan & Cendet Junior Memukau


Murai Batu Kingkong yang kini menjadi milik Sien Ronny, tampil dan meraih juara 1 di sesi pertama murai batu. Jagoan ini masih dalam perawatan H. Seno, dan sengaja hanya turun satu kali, guna bersiap-siap turun di Piala Raja, Minggu 4 September besok.

Di sesi kedua, Setan yang diturunkan oleh Yuli Boyolali juga benar-benar tampil menyeramkan. Juara 1 pun diraihnya. Penampilan Setan ini membuat kepincut murai mania lain. Setan pun langsung berganti nama pemilik dengan mahar 50 juta rupiah.

Sebagai pengorbit murai, Yuli memang sudah tidak diragukan lagi. Sebelumnya, Yuli juga sudah sering mengorbitkan murai jawara, dan di tangan pemilik baru pun tetap moncer.

 

 

YULI BOYOLALI & MB SETAN 50 JT, SUDAH SOLD OUT


6 kelas love bird juga full peserta. Pertarungan cukup seru dan berimbang, hingga juara berganti-ganti. Namun salah satu yang menonjol adalah Da Bacor, orbitan M. Adrian Sukoharjo. Da Bacor meraih juara 1, 2, dan 2. Satu jago lainnya yang lebih senior, Asri, sama-sama hasil breeding sendiri, meraih posisi ke-3.

Soker meraih juara 1 dua kali bersama Gayatri dan Jois. Ini sudah cukup mengantarkan bagi Soker BF meraih juara BC. Agung Scorpio yang menurunkan Annisa juga tampil memukau dan langsung meraih juara 1 di kelas Bintang B.

Penampilan bagus juga diperlihatkan love bird Peksi Dewata milik Mahendara dari Papamuda SF. ”Pemanasan menuju Piala Raja, soalnya Peksi Dewata maunya dipanasin terus,” jelas Mahendra Mantap.





Sementara itu, juara SF diberikan kepada Subur Puspo, yang mengumpulkan dua juara 1 bersama anis merah Sembara. Burung ini pun disiapkan untuk kembali turun di Piala Raja.

Hadir sejumlah pemain kawakan seperti Joko Bonitia Boyolali, yang menurunkan salah satu andalannya love bird Bonita, yang masih tampil cukup stabil. Ada pula Joko Billion yang menurunkan kacer,  Drs Bakuh yang datang melihat-lihat, Noor RS Klaten menurunkan murai batu, juga ada Wewe Agung Semarang. Wewe pun mengaku hanya main melihat-lihat saja.

 

WEWE AGUNG SEMARANG, DATANG & MEMANTAU


Rudy NRS yang mengibarkan Duta Piala Raja membawa pulang juara 1 bersama andalannya cendet Junior.  Sesuasi menang, Junior ini langsung di take over oleh kicaumania dari Lombok yang datang ke Solo untuk memantau secara langsung.

Di kelas cucak hijau, jago lawas yang baru kembali setelah mabung, Crystal, juga sekali meraih juara 1. Noor RS yang memanaskan murai batu jenis Nias Boy juga tampil cukup menonjol, terutama dengan tembakan panjang lagu cililin dan kenarian. Dua kali tampil, meraih juara 3.

Joko Bonita Boyolali, mengaku punya misi yang sama dengan Joko Billion dan Rudy NRS, untuk mencoba bersama-sama melakukan kampanye moral, seperti dengan tema No Complain yang selama ini sudah didendangkan oleh Rudy NRS.

“Jadi, kita ingin kampanye moral, ayo lomba fairplay play dimulai dari semangat kita sebagai peserta. Kalau kita peserta datang dengan niat Fairplay semua, tentu lomba juga akan fairplay. Kalau sampai ada semacam permainan, paling tidak yang bisa kita rasakan, tentu itu karena ada peran dua pihak kan.”

 

JUARA IKPBS SPECIAL OPEN 2016, KLIK DISINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

AGUNG SCORPIO, LB ANNISA MEMUKAU

 

ANTOK PALUR KRU, CUCAK HIJAU CRYSTAL KEMBALI

 

AW BALI, DI SOLO SEDIA ANIS TROTOL BERKUALITAS

 

M  ADRIAN, MELESAT BERSAMA DA BACOR

 

 MAHENDRA PAPA MUDA SF

 

 NOOR RS, BOY DUA KALI JUARA 3

 

RUDY NRS-JOKO BONITA-JOKO BILLION

 

SOKER, JUARA BC

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: juara ikpbs special open 2016

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp