LUCAS BERSAMA PLEASER. SIAP TURUN EVEN YANG LEBIH SERU

IKPBS SPECIAL

KENARI PLEASER & LB BELLATRIX MAKIN TANGGUH

 

 

 

Kenari Pleaser milik Pongky Luwes yang diturunkan oleh Lucas makin tangguh saja. Dalam even IKPBS Special Open, yang digelar Sabtu 27 Februari, kembali merebut juara 1 dan 2.

Lucas pun menyatakan Pleaser siap bersaing di level yang lebih tinggi, seperti Wirun Desa Wisata pada 13 Maret besuk, dan dilanjutkan ke Akakom Cup Jogja 20 Maret.

 

PLEASER. LANGGANAN JUARA DI SOLO RAYA DAN SEKITARNYA

 

Gaco Luwes BC lainnya seperti cendet Junior milik Rudy NRS juga masih terlalu tangguh. Juara 1 pun kembali diraih, setelah pekan lalu juara 1 dua kali di SSC Cup Semarang. Di IKPBS Special Open, kelas cendet memang hanya dimainkan satu kali.

 

ARITONANG, ITOK, & MAHENDRA BALUNG MANUK. LOMBA UNTUK SENANG-SENANG

 

Kelas kacer juga lumayan ramai. Jagoan pak H. Kanjeng yang diturunkan Heru, berhasil meraih juara 1. Mungkubumi, nama kacer itu, berbagi gelar juara 1 dengan Top 1 milik Agus Leon dari Madiun.

Cucak Hijau milik Zainal Soba yang menang di kelas VIP, juga harus memberikan tempat kepada Casper milik Wawan Tingen meraih juara di kelas Bintang.

 

 

MB Bilqis milik Mbing menang di kelas VIP, unggul atas Barakuda milik Dt Kawat dari Wedi Klaten. Di kelas Bintang, giliran Dt Kawat melesat bersama  gaco Barcelona.

Pada kelas love bird yang paling ramai, Seroja memimpin di kelas VIP A, menyisihkan Beno milik Nova Akte SF. Suhartono yang menurunkan Mutiara unggul di kelas VIP B, memaksa Seroja menghuni runner up. Dengan demikian, Seroja gagal meraih juara double winner.

 

ISMAIL DO. HANYA KEBAGIAN DUA TIKET UNTUK SEROJA

 

Kiang Santang milik Jack Sport dari  SSBC meraih juara di kelas Bintang A, setelah meninggalkan Stella milik Bayu Balung Manuk, serta Belatrix yang menempati urutan ketiga.

Bellatrix milik Eko LMS dari Luwes BC akhirnya menjadi yang terbaik di kelas Bintang B, unggul atas Sri milik ABC Shop dan Dewi Sri milik Selaksa Jagad.

 

EKO LMS & PRESTASI BELLATRIX. MAKIN MATANG, MAKIN MONCER

 

Peserta akan kembali meramaikan sejumlah even yang bisa dipilih seperti Wirun Desa Wisata di Bekonang Sukoharjo pada 13 Maret, Pandanaran Award Launching BnR Klaten 13 Maret, Kompetisi Kenari Terbaik PPK-1 Parikesit Klaten 13 Maret, Launching KMP Plupuh Sragen 20 Maret, Kontes Khusus Kenari dan Love Bird 16 Gantangan Akakom Cup Jogja 20 Maret, Launching BnR Kebumen 20 Maret.

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp