UUN SOLO. MB SATRIA MUDA COMEBACK

IKPBS SOLO

Satria Muda Comeback, Gading Cetak Hatrik

Senyum puas tersirat dari bibir Uun Solo ketika murai batu Satria Muda meraih juara dua dan tiga di kontes Saturday Open Spesial IKPBS Solo. Meski tak menjadi yang terbaik, SM mampu menunjukkan kualitasnya sebagai gaco yang layak diperhitungkan.

Ditemui oleh burungnews setelah lomba usai, Uun mengaku senang dan bahagia dengan kinerja dan performa gaco andalannya. Dengan gaya tarung ngeplay dan happy, gaco lawas yang lama tak turun ke lapangan ini tampil menonjol dengan irama dan variasi lagu istimewa.

 

 

SATRIA MUDA IN ACTION

 

“Satria muda ini baru saja comeback, langsung dapat juara dua dan tiga. Srindit, love bird, kenari, air mancur, jenggot bahkan cililinnya keluar semua. Begitu nembak panjang, semua mata juri langsung tertuju padanya,” ungkapnya sambil tertawa.

Menilik pada performa apik yang ditunjukkan oleh Satria Muda, Uun berencana untuk menurunkan kembali gaco andalannya di Launching IKPBS Muda yang akan digelar pada Rabu, 6 Desember 2017. “Mumpung lagi kondisi, pokoknya gas pol,” celotehnya.

 

M. ADRIAN BF. LB GADING HATRIK

 

Penampilan tak kalah istimewa ditunjukkan oleh love bird Gading, gaco baru milik M. Adrian BF yang meraih tiga kali juara pertama alias hatrik. Turun perdana, love bird lutino ini langsung undang decak kagum dengan aksi ngekek rajin dan gacor dari awal sampai akhir lomba.

Mengingat peta persaingan love bird di Solo maupun nasional semakin ketat, spesialis love bird asal Sukoharjo ini memang sedang gencar-gencarnya memburu amunisi yang mampu bersaing di papan atas baik di level lokal maupun nasional.

 

 

Menurut rencana, M. Adrian BF akan kembali menurunkan amunisi-amunisi terbaiknya di Solo Raya Cup II, Minggu 3 Desember mendatang. Ia berharap gaco-gaco andalannya mau kerja maksimal dan meraih podium juara.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. “Mohon maaf bila ada kekurangan selama berjalannya lomba. Sampai jumpa lagi di Launching IKPBS Muda besok Rabu, 7 Desember mendatang,” pungkas Warjo.

 

===========================

PENGIN JAGO ANDA DIPANTAU KIER MASTER YANG SESUNGGUHNYA?

Puluhan Kiermaster handal yang tidak memburu burung juara, tapi melihat penampilan, materi, dan kualitas, siap memantau jago prospek di lapangan JEC JOGJA pada 17 Desermber. Tertarik datang ke sini? KLIK BANER DI BAWAH INI

==========================

 

DATA JUARA IKPBS SOLO, SABTU 25 NOVEMBER 2017 LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: ikpbs satria muda gading

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp