DUTA DIRGANTARA. SIAP GELAR LAUNCHING MINGGU 28 JANUARI

IKPBS SOLO

MB Rossi Menang Nyeri, Rambo dan Nusantara Tampil Oke

Murai batu Rossi mencetak kemenangan nyeri di kontes Spesial Saturday Open IKPBS Solo yang digelar pada Sabtu, 27 Januari 2018. Love bird Rambo dan cucak hijau Nusantara berhasil menorehkan prestasi setelah tampil oke dari awal sampai akhir lomba.

Penampilan gemilang kembali ditunjukkan oleh murai batu Rossi di kontes Spesial Saturday Open IKPBS Solo dengan meraih podium pertama di kelas Top Food VIP. Bersaing sengit dengan Emas Hitam dan SO, gaco milik Putra Madun SF ini tampil menonjol dengan aksi bongkar isian dari awal sampai akhir lomba.

 

 

PUTERA MADUN. MB ROSSI MENANG NYERI

 

Rossi kembali menunjukkan kualitas terbaiknya dengan kembali meraih podium puncak saat diturunkan di kelas Twit Song. Kemenangan ini membuat Putra Madun optimis untuk kembali menurunkan amunisi andalannya ke Angkasa Pura Cup, Minggu 18 Februari mendatang.

“Rossi menang nyeri lagi, meski kondisi cuaca tak menentu tapi masih mau kerja maksimal dan diganjar koncer A. Kita main ke sini sebenarnya buat menggalang dukungan dari kawan-kawan untuk datang dan berpartisipasi di Launching Dirgantara Team besok Minggu, 28 Januari 2018 di Colomadu,” ungkapnya.

 

===

Jangan pernah takut untuk mencoba sesuatu yang baru, kecuali ingin jalan di tempat. Lagi banyak sekali nih, kicaumania yang merasa cocok setelah mencoba Tweet Song. Selain harga terjangkau, kualitas juga terjaga, khasiat bisa cepat terasa pada burung kesayangan.

===

 

Penampilan tak kalah istimewa ditunjukkan oleh cucak hijau Nusantara milik Fauzi yang berhasil meraih posisi runner up di kelas Top Food VIP. Tampil oke dengan aksi ngentrok jambul dari awal sampai akhir lomba, Nusantara sempat mencuri perhatian juri yang bertugas.

 

F007. CH NUSANTARA SIAP MENUJU PIALA JOGJA ISTIMEWA

 

“Kalau shownya paling menonjol tadi, tapi kurang mbongkar. Kalau onfire, pasti langsung disapu semua tadi,” ungkapnya. Meski belum menjadi yang terbaik di gelaran kali ini, Fauzi juga mengisyaratkan akan menurunkan amunisi andalannya ke Piala Jogja Istimewa.

Di kelas love bird, Rambo milik Satria SF dan Gading andalan M. Adrian BF saling mengalahkan di kelas Twit Song A dan B. Tampil memukau dengan gaya tarung fighter dan durasi panjang, love bird Rambo berhasil meraih podium pertama di kelas A diikuti Gading dan Setan Alas.

 

SATRIA SF. LB RAMBO STABIL DI JALUR JUARA

 

“Rambo ini termasuk burung stabil, dalam kondisi apapun biasanya tetap masuk. Tipe burung fighter, durasi rata-rata satu menit up,” terang Satria. Punggawa Depok 52-53 BC ini berencana menurunkan kembali gaco andalannya ke Piala Walikota Solo sebelum menghadiri undangan ke Batam.

Di kelas lain, love bird Monic besutan Peyang Boyolali berhasil finish di urutan pertama kelas Top Food Sejati A. Di kelas PAUD, Togel milik Bethet dan Putri Biru andalan M. Adrian BF berhasil keluar sebagai kampiun setelah tampil apik dari awal sampai akhir lomba.

 

MR. WARJO. TERIMA KASIH ATAS KEHADIRANNYA

 

Mewakili panitia, Mr. Warjo mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Meski jumlah peserta yang hadir tidak maksimal di gelaran kali ini, namun IKPBS telah berusaha sekuat tenaga untuk mengembalikan pamornya sebagai salah satu barometer perburungan Solo dan sekitarnya.

 

DATA JUARA SATURDAY OPEN SPESIAL IKPBS SOLO SELENGKAPNYA LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp